Cawapres Ganjar Pranowo Punya Rekam Jejak yang Baik, Ini kata Pengamat

- 15 Agustus 2023, 10:05 WIB
Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah. (ANTARA/HO-PDI Perjuangan
Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah. (ANTARA/HO-PDI Perjuangan /

PRIANGANTIMURNEWS - Bakal calon presiden Ganjar Pranowo diyakini  memiliki rekam jejak yang baik, selama memimpin Provinsi Jawa Tengah.

Demikian disampaikan  Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah di Jakarta.

Menurut Said Abdullah, Ganjar  Pranowo memiliki komitmen yang tinggi terhadap pemerintahan bebas korupsi.

Baca Juga: AHY Disebut Puan, Satu Nama dari Lima Kandidat Cawapres Ganjar Pranowo

"Komitmennya yang tinggi terhadap pemerintahan bebas korupsi, dan bebas konflik kepentingan, serta iman politiknya yang tebal dalam menjalankan politik kebangsaan yang menjaga toleransi, keragaman budaya, suku dan agama. Pribadinya yang santun, dan rendah hati," kata Said Abdullah di Jakarta, Senin 14 Agustus 2023.

Dikatakan Said, rekam jejak Ganjar yang baik harus tersampaikan kepada seluruh masyarakat. Menurut dia, pemimpin dengan rekam jejak yang baik sangat penting, karena tantangan bangsa ke depan amat berat.

"Potensi inilah yang akan terus kami sampaikan ke rakyat, bahwa sesungguhnya mereka memiliki sosok calon presiden yang memiliki keunggulan kualitatif, yang bisa menjawab tantangan masa depan bangsa dan negara," katanya menegaskan.

Baca Juga: Pertemuan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo di Mekkah saat Haji, Tuai Kesan Pilpres 2024 yang Sejuk

Sementara itu, politikus Partai Hanura Inas Nasrullah mengajak semua partai pendukung dan relawan fokus membuat strategi untuk pemenangan Ganjar.

Menurut dia, upaya merebut hati rakyat tidak cukup hanya dengan mengandalkan dukungan Presiden Joko Widodo dan Gibran Rakabuming.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x