Kedatangan Anies di Kota Tasikmalaya Disambut Ribuan Simpatisan dan Warga

- 2 September 2023, 11:17 WIB
Capres Anies Baswedan melakukan foto bersama dengan kader PKS dan simpatisan saat berkunjung ke acara jalan sehat di jalan lingkar utara Purbaratu Kota Tasikmalaya, Sabtu 2 September 2023.
Capres Anies Baswedan melakukan foto bersama dengan kader PKS dan simpatisan saat berkunjung ke acara jalan sehat di jalan lingkar utara Purbaratu Kota Tasikmalaya, Sabtu 2 September 2023. /Edi Mulyana/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS - Meski polemik ditubuh partai yang mendukung Anies Baswedan masih terus menggempur elektabilitasnya, ternyata tidak mengurangi dukungan dari umat.

Terbukti saat Anies Baswedan berkunjung ke Kota Tasikmalaya melakukan jalan sehat di jalan baru Lingkar utara Kecamatan Purbaratu, ribuan umat yang menyambut kedatangannya.

Kedatangan Anies juga tak hanya disambut oleh para simpatisan, kader PKS juga disambut oleh para pedagang di Pasar Tradisional Cikurubuk Kota Tasikmalaya dan juga masyarakat disepanjang yang ia lewati.

Baca Juga: Ketum PKB Cak Imin Mau jadi Cawapres Anies Baswedan, Prabowo Cuek saja

Dalam kunjungannya dari atas mobil, dan punggung dan Jalan Anies juga menyambut ribuan simpatisannya di sepanjang Jalan Baru Lingkar Utara dan juga di Pasar Tradisional Cikurubuk.

Eesti Nurmayani Ketua RW 07 Kelurahan Cilembang Kecamatan Cilmbang Kota Tasikmalaya menyebut, meski saat ini kondisi partai yang mendukung Anies sedang kurang baik.

"Apapun alasannya tetap saya akan mendukung Anies sebagai Calon Presiden 2024 mendatang. Saya mendukung Anies ingin ada perubahan untuk Indonesia maju,"kata Eesti kepada wartawan saat menyambut Anies Sabtu 2 September 2023.

Hesti menyebut, pak Anies itu cocok jadi Presiden 2024, selain agamis, juga ganteng banyak disukai emak emak. Pokonya kami berharap 2024 Anies adalah Presiden untuk Indonesia.

Baca Juga: Nasdem Rangkul Ketum PKB Cak Imin Duet dengan Anies, Demokrat Sebut Persetujuan Secara Sepihak

"Untuk Wakil Presidennya saya lebih memilih Cak Imin, karena sayanya suka sama Cak Imin,"kata, Hesti.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x