Anies Baswedan dan Cak Imin, Daftar ke KPU Naik Jeep Terbuka, Ganjar Naik Mobil Mercy Tinggalan Soekarno

- 19 Oktober 2023, 20:27 WIB
Dengan naik mobil Jeep terbuka warna putih, Capres -Cawaprea Anies Baswedan Muhaimin Iskandar telah resmi mendaftar ke KPU RI. /Instagram @aniesbaswedan
Dengan naik mobil Jeep terbuka warna putih, Capres -Cawaprea Anies Baswedan Muhaimin Iskandar telah resmi mendaftar ke KPU RI. /Instagram @aniesbaswedan /

PRIANGANTIMURNEWS - Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah semakin dekat. Tahapan demi tahapan hingga pendaftaran pun terus dilakukan oleh masing masing bakal calon.

Seperti halnya yang dilakukan kedua pasangan bakal calon Presiden RI resmi mendaftar ke KPU RI. Kini ke dua pasangan tersebut resmi menjadi Calon Presiden.

Dari ke tiga calon ini yang diketahui telah mendaftar ke KPU RI Anies dan Ganjar telah membulatkan tekadnya untuk maju bertarung di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga: Pasangan Anies - Cak Imin Janji Akan Selamatkan Palestina Jika Menang, Netizen: Kenapa Harus Nunggu Menang?

Sosok ke tiga calon ini memang selama ini telah lama dinati natikan oleh seluruh kalangan masyarakat yakni, Anies, Ganjar, telah resmi mendaftar. 

Ketiga calon ini selain telah resmi mendaftar juga telah resmi memiliki pasangan. Tentu ketiga pasangan Capres ini merupakan hasil pertimbangan matang dari masing masing partai.

Ke tiga calon yang telah resmi memiliki pasangan, Anies Baswedan Menyanding Cak Imin, Prabowo Menyanding Erik Tohir dan Ganjar resmi menyanding Mahpud MD.

Baca Juga: Trending Twitter! Pasangan Ganjar - Mahfud Jadi Sorotan, Netizen: Kombinasi Yang Pas

Ketiga calon Presiden dan Wakil Presiden pun kini telah ramai di perbincangkan baik di dunia nyata mau pun dunia Maya salah satunya di Instagram.

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Kamis 19 Oktober 2023 dari akun Instagram mohmahfudmd menyebut, hari ini kami datang mendaftar, pak Ganjar Pranowo dan saya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x