Agus Nurdin, Politisi Muda PDI Perjuangan Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

- 21 Januari 2024, 06:00 WIB
Politisi Muda PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, Agus Nurdin/Nanang Yudi/priangantimurnews/PRMN
Politisi Muda PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, Agus Nurdin/Nanang Yudi/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS- Pemilu 2024 tinggal menghitung hari tepatnya 14 Februari, Politisi muda PDI Perjuangan Agus Nurdin mengajak masyarakat Kota Tasikmalaya untuk memberikan hak suaranya secara Luber (Langsung, Umum, Bebas, Rahasia).

"Tentunya kami mengajak masyarakat untuk menciptakan serta menyukseskan pemilu 2024 dengan damai dan aman," ungkap Agus Nurdin kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com, Sabtu 20 Januari 2024.

Gusnur panggilan akrab Agus Nurdin merupakan Calon anggota legislatif (Caleg) PDI Perjuangan daerah pemilihan (Dapil) 3 Kota Tasikmalaya yang meliputi Kecamatan Cibeureum, Tamansari dan Purbaratu.

Baca Juga: PDI Perjuangan Pilih Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar Bikin Prabowo Galau

Caleg nomor urut 2 ini, di setiap pertemuan dengan masyarakat dapil 3 Kota Tasikmalaya selalu menggelorakan pemilu 2024 dengan aman dan damai.

"Tentunya mari kita sukseskan pemilu 2024, jangan pernah golput karena suara masyarakat menentukan arah kemajuan bangsa Indonesia," tuturnya.

Gusnur menyampaikan politik merupakan sarana dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa, oleh karena itu politik juga sebagai tempat untuk saling menghargai satu dengan yang lainnya.

Baca Juga: Prabowo akan Gabung dengan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, Benarkah? Ini Tanggapan dari PDI Perjuangan

Selain itu, dia melanjutkan, politik merupakan hal yang asyik. Kenapa demikian, karena melalui politik dirinya bisa mengetahui langsung terkait problem di masyarakat.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x