Personil Pengaman Pemilu 2024 Tak Boleh Meninggalkan TPS, Joko Sulistio: Harus Kawal Sampai Tuntas

- 12 Februari 2024, 18:12 WIB
Kapolres Tasikmalaya kota AKBP Joko Sulistiono saat melakukan apel pergeseran personil pengamanan Pemilu 2024 di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota
Kapolres Tasikmalaya kota AKBP Joko Sulistiono saat melakukan apel pergeseran personil pengamanan Pemilu 2024 di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota /Humas Polres Tasikmalaya kota/

PRIANGANTIMURNEWS- Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono berpesan agar personel yang melaksanakan pengamanan TPS dapat melaksanakannya dengan penuh rasa tanggungjawab.

Demikian disampaikan Kpolres Tasikmalaya kota AKBP Joko Sulistiono pada apel Pergeseran Pasukan dan Patroli Gabungan Terpadu dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di Wilayah Hukum Polda Jabar.

Joko juga berharap kepada semua personel harus mengetahui lokasi TPS masing-masing. Tidak ada yang boleh meninggalkan lokasi.

Baca Juga: Bojan Hodak Konfirmasi Laga Uji Coba dan Pastikan Ada Yang Berbeda

"Pastikan semua personel mengetahui lokasi TPS masing masing,tidak boleh ada yang meninggalkan lokasi,amankan dan kawal sampai tuntas, tingkatkan sinergitas dan tetap jaga netralitas, selamat bertugas ,semoga Alloh swt selalu melindungi kita semua," katanya

Pada acara apel yang digelar di Lapangan Upacara Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin 12 Februari 2024 dihadiri Kapolres Tasikmalaya Kota beserta Forkopimda, KPU, Bawaslu, pejabat utama Polres Majalengka, dan instansi terkait lainnya.

Sebelumnya,secara virtual Pj Gubernur Jabar memimpin rapat via zoom untuk menyelaraskan strategi dan koordinasi antarinstansi dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu di wilayah Jawa Barat, dan dihadiri oleh Forkopimda Kota Tasikmalaya, , serta perwakilan KPU, Bawaslu, PJU dan Kapolsek jajaran serta d instansi terkait lainnya.

Baca Juga: 3.000 Alumni Ponpes Miftahul Khoer Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya Akan Hadiri Reuni Akbar HISAMI Ke 26!

Gelaran apel pergeseran pasukan pengamanan TPS dipimpin langsung Pj Walikota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah didampingi Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono dan Dandim 0612 Tasukmalaya Letkol Rd Henra Sukmajadibrata,diikuti 610 personel jajaran Polres Tasikmalaya Kota yang terlibat pengamanan TPS.

Dalam arahannya, Pj Walikota Cheka Virgowansyah mengapresiasi Polres Tasikmalaya Kota yang telah menyiapkan personelnya dalam pengamanan Pemilu 2024.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Humas Polres Tasikmalaya Kota


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x