7 Cara Menjadi YouTuber dengan Modal Ponsel Untuk Pemula, Bukan Asal Unggah

- 6 Maret 2021, 12:16 WIB
Ilustrasi YouTube
Ilustrasi YouTube /Pexels/


PRIANGANTIMURNEWS- Youtube merupakan salah satu media sosial di mana kita bisa melihat jutaan video dari seluruh dunia. Saat ini Youtube bukan lagi hanya sebuah platform hiburan untuk melihat konten-konten video.

Youtube sudah beralih menjadi lahan bagi orang-orang untuk mengekspresikan kreativitasnya dan bahkan menjadi sebuah platform untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Sebenarnya, wajar jika saat ini banyak yang menjadikan Youtube sebagai wadah bagi orang-orang kreatif dan juga sebagai sumber rejeki.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 4,9 Guncang Bengkulu Utara

Karena bisa kita lihat, popularitas para Youtuber saat ini sedang banyak menjadi sorotan. Para artis pun juga sudah mulai peruntungan mereka di platform ini.

Meskipun kelihatannya mudah, menjadi seorang Youtuber bukan sekadar mengupload video asal-asalan, kemudian datang bayaran. Butuh kesabaran, komitmen, dan kerja keras untuk bisa menjadi seorang Youtuber yang biasa kita lihat.

Berikut Priangantimurnews rangkum dari berbagai sumber mengenai cara menjadi Youtuber bermodal Ponsel bagi pemula, namun tidak asal unggah :

1. Buat Channel YouTube
Untuk menjadi YouTuber sukses tentu saja kalian harus membuat channel YouTube terlebih dahulu. Kalau sudah memiliki akun Gmail, kalian bisa langsung sign in menggunakan alamat email yang ada.

Tapi jika kalian belum atau tidak memiliki akun Gmail, kalian bisa membuat channel YouTube dari awal menggunakan alamat email yang saat ini digunakan.

Baca Juga: Gerakan Pramuka di Pangandaran Harus Menjadi Garda Terdepan Pembentukan Moral Generasi Milenial

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x