Sambut 100 Hari Kerja Kapolri, Polres Tasikmalaya Bagikan Masker dan Sembako pada Masyarakat

- 6 Maret 2021, 06:30 WIB
Peringati 100 hari kerja Kapolri, Polres kabupaten Tasik bagi masker dan sembako
Peringati 100 hari kerja Kapolri, Polres kabupaten Tasik bagi masker dan sembako /Edi mulyana/priangantimurnwwa/

PRIANGANTIMURNEWS - Menyambut 100 kerja Kapolri, Polres Tasikmalaya Kabupaten di tengah pandemi membagikan masker dan sembako kepada masyarakat.

Wakapolres Tasikmalaya Kabupaten Kompol Agus mengatakan, untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Polri melalui Polres Tasikmalay agencar turun ke masyarakat melalui gerakan Babinkabtimas, Polisi juga bergerak membantu masyarakat yang kurang mampu.


"Titik sholat jumat dan berbagi dilaksanakan di Desa Sukarapih Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya. Selain membagikan ribuan masker kepada masyarakat dan jemaah solat Jumat. Kita juga memberikan bantuan berupa paket sembako untuk puluhan anak yatim-piatu dan jompo kurang mampu," kata Wakapolres Jumat 5 Maret 2021.

Baca Juga: Bintang K-pop BTS Dinobatkan sebagai Global Recording Artist of The Year

Dikatakan Kompol, Agus, berbagi ini disesauikan dengan program seratus hari pak Kapolri tentang Presisi Polri, jadi kita membantu masyarakat secara ekonominya kekurangan, maka kita bisa bantu. Sehingga kehadiran polisi ditengah masyarakat itu bisa lebih dekat lagi.

Yang menjadi pusat perhatian Polres Tasikmalaya melalui Waka Polres Tasikmalaya Komisaris Agus Syafrudin diberi kesempatan untuk menjadi khotib khutbah solat jumat di Mesjid Miftahul Jannah Desa Sukarapih Kecamatan Sukarame.

"Kepolisian kini terus berupaya lebih baik lagi dan terus bersinergi dengan seluruh masyarakat. Dimana hal itu sesuai dengan konsep Polri Presisi dari Kapolri, yakni kepolisian yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi berkeadilan. Konsep tersebut sangat cocok untuk menghadapi tantangan zaman 4.0," terang. Agus.

Baca Juga: Duet Bruno Mars dan AndersBaca Juga: 8 Keutamaan Membaca Sholawat, Umat Muslim Wajib Tahuon. Paak Baru Saja Merilis Single Pertama Mereka sebagai ‘Silk Sonic'

"Saya meminta jangan bosan agar masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan 5 M sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Yakni dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas," terang, Agus.

Sementara itu, Kepala Desa Sukarapih, Enur Nurdin menyampaikan apresiasi untuk kepolisian. Peran polisi sebagai pengayom masyarakat sudah dijalankan dengan baik.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pocket Lint


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah