Cabuli Wanita yang Sedang Mandi di WC Umum, Seorang Pemuda Diamankan Polisi

- 2 Maret 2021, 22:59 WIB
TS (29) pelaku pencabulan terhadap ibu rumah tangga yang sedang mandi sedang diperiksa petugas Polsek Pasirwangi.
TS (29) pelaku pencabulan terhadap ibu rumah tangga yang sedang mandi sedang diperiksa petugas Polsek Pasirwangi. /Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS - Sungguh aneh tapi nyata. Itulah yang dilakukan TS (29) warga Desa Talaga, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut. Ia mencabuli ibu rumah  tangga yang sedang mandi di WC umum.

Namun apes bagi pemuda TS, akibat perbuatannya itu dia diamankan petugas kepolisian dari Polsek Pasirwangi Kabupaten Garut.

Kini TS pun mendekam di sel tahanan Mapolsek Pasirwangi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang melanggar hukum.

Baca Juga: Seorang Wanita di Jepang Meninggal Karena Mengalami Pendarahan Otak Tiga Hari Setelah Menerima Vaksin

Dikutip priangantimurnews.com dari Pikrian Rakyat, Kapolsek Pasirwangi AKP Zainuri mengatakan pihaknya telah mengamankan seorang pria berinisial TS karena telah melakukan tindak pidana pencabulan terhada seorang ibu rumagh tangga.


"Kami telah mengamankan seorang pria berinisial TS karena ia telah melakukan pencabuan terhadap seorang warga. Sebelumnya TS sempat kabur hingga akhirnya diserahkan tokoh masyarakat ke Polsek," kata AKP Zainuri, Selasa 2 Maret 2021.

Dikatakannya, aksi pencabulan berawal saat korban berinisial AL (30) sedang mandi di WC umum dekat masjid di wilayah Desa Karyamekar.

Baca Juga: Viral! Video Seorang Disabilitas mendapatkan tindakan Kekerasan oleh orang Tidak Bertanggungjawab

Saat korban sedang mandi pelaku tiba-tiba ingin meminjam sikat cuci kepada korban. Meski kaget dan marah korban meminjamkannya dengan menjulurkan tangan melalui pintu WC umum yang hanya ditutupi kain.

Namun saat korban menjulurkan tangannya, pelaku bukannya mengambil sikat cuci tapi malah langsung masuk ke dalam WC dimana korban berada.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x