Tanggal Peluncuran OnePlus 10 Pro Diumumkan: Periksa Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Detail Lainnya

- 25 Desember 2021, 08:24 WIB
Penerus smartphone OnePlus 9 Pro yaitu OnePlus 10 Pro akan secara resmi hadir pada bulan Januari 2022 mendatang.
Penerus smartphone OnePlus 9 Pro yaitu OnePlus 10 Pro akan secara resmi hadir pada bulan Januari 2022 mendatang. /Dok. oneplus.com/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah menggantung di pabrik rumor selama berbulan-bulan, OnePlus 10 Pro kini telah dikonfirmasi.

Salah satu pendiri dan CEO merek manufaktur ponsel pintar China, Pete Lau telah mengonfirmasi peluncuran OnePlus 10 Pro melalui postingan di platform micro-blogging asli.

Sementara smartphone Android andalannya akan menjadi penerus seri OnePlus 9, juga dikabarkan akan menampilkan SoC Snapdragon 8 Gen 1 terbaru.

Baca Juga: Convert YouTube MP3, Cara Mudah Edit Video YouTube Menjadi Lagu MP3 dengan Kualitas 128kbps menggunakan Y2mate

Setelah Qualcomm mengumumkan chipset terbaru mereka dan perusahaan lain mengungkapkan daftar smartphone yang menampilkannya, penggemar OnePlus juga pasti penasaran dengan smartphone flagship mendatang dari perusahaan tersebut.

Pertanyaan populer kapan rilis OnePlus 10 Pro telah dijawab oleh CEO perusahaan. Lau telah mengkonfirmasi bahwa smartphone tersebut akan diluncurkan pada Januari 2022. Namun, tanggal pasti peluncuran OnePlus 10 Pro belum terungkap.

Baca Juga: Cara Mudah Convert YouTube MP4, Mengubah dan edit video Menjadi Kualitas 4K HD hanya pakai Y2mate.com

Tanggal Peluncuran OnePlus 10 Pro
Karena CEO perusahaan hanya mengkonfirmasi bulan peluncuran OnePlus 10 Pro, ada kemungkinan bahwa smartphone akan terungkap pada awal Januari 2022.

Penting juga untuk dicatat bahwa smartphone mungkin tersedia untuk pasar asalnya. untuk beberapa waktu sebelum membuat debut global atau India.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Republicworld


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah