Setiap pengguna WhatsApp perlu mengubah TIGA pengaturan

- 5 Januari 2022, 17:39 WIB
Setiap pengguna WhatsApp perlu mengubah TIGA pengaturan.
Setiap pengguna WhatsApp perlu mengubah TIGA pengaturan. / the sun/


PRIANGANTIMURNEWS- Ini tahun baru, jadi pastikan WhatsApp Anda dalam kondisi terbaik untuk tahun 2022. Ada banyak cara untuk meningkatkan privasi dan keamanan WhatsApp Anda WhatsApp telah memilih tiga yang paling penting.

1. Kunci WhatsApp
Mengunci WhatsApp Anda secara terpisah ke SmartPhone Anda sangat penting. Itu berarti orang yang menggunakan ponsel Anda tidak dapat membaca teks Anda.

Untuk mengatur ini, Anda perlu menuju ke pengaturan WhatsApp Anda . Kemudian klik Akun dan kemudian Privasi.

Baca Juga: Siapa Suami Asli Kinan Layangan Putus di Dunia Nyata? Intip Biodatanya

Dari sini, Anda dapat mengaktifkan Kunci Layar dengan Touch ID atau ID Wajah. Anda juga akan dapat memilih waktu durasi kapan ID diperlukan lagi.

Sekarang setiap kali Anda membuka aplikasi, itu akan meminta sidik jari atau gambar wajah Anda untuk memeriksa apakah Anda benar-benar membaca obrolan pribadi Anda.

Anda masih dapat membaca dan membalas pesan dengan cepat di jendela notifikasi Anda , jadi alat ini tidak sangat mudah. Anda juga dapat menjawab panggilan WhatsApp. Anda selalu dapat menonaktifkan semua pratinjau pesan di pengaturan SmartPhone Anda.

Baca Juga: Aktris Snowdrop Kim Mi Soo Meninggal Dunia

2. WhatsApp menghapus teks sendiri
WhatsApp juga memiliki fitur baru yang ditambahkan yang secara otomatis akan menghancurkan teks baru setelah sehari.

Pembaruan baru ini bertujuan untuk meningkatkan privasi Anda  dengan menghancurkan pesan WhatsApp lama. Anda dapat mengatur Disappearing Messages agar otomatis aktif untuk semua obrolan baru  tanpa memengaruhi percakapan yang ada.

Dan dua durasi baru telah ditambahkan untuk Disappearing Messages, 24 jam dan 90 hari. Jadi sekarang Anda dapat memilih dari empat opsi total 24 jam, 7 hari, 90 hari atau Mati.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah