Laptop Dell Dell XPS 13 Vs XPS 13 Plus Vs di Tahun 2022: Mana yang Bagus?

- 10 Januari 2022, 10:32 WIB
ilustrasi Laptop
ilustrasi Laptop /Republicword/

PRIANGANTIMURNEWS- Dell luncurkan XPS 13 Plus Laptop terbarunya Di Tahun 2022,. Muncul sebagai penerus Laptop Dell XPS 13. XPS 13 Plus merupakan Laptop generasi sebelumnya di tahun 2020.

Sementara Laptop Dell XPS 13 sebelumnya memiliki baris tombol fungsi di bagian atas keyboard dan trackpad fisik. Pada Laptop  XPS 13 Plus di tahun 2022 menghilangkan keduanya.

Dilansir Priangantimurnews.com dari republicworld.com, Laptop XPS 13 Plus memiliki deretan tombol sentuh kapasitif dan perubahan desain paling unik dari semuanya.

Baca Juga: Plat Nomor Kendaraan Bermotor Pribadi Akan Diganti, dari Hitam jadi Putih

Tidak memiliki trackpad fisik. Namun, bagaimana XPS 13 Plus melawan XPS 13 Mana yang bagus antara keduanya dari segi layar, prosesor hingga desain?

Layar Laptop Dell XPS 13 Vs Dell XPS 13 Plus 

Baik Laptop Dell XPS 13 Plus dan Dell XPS 13 menawarkan empat model layar yang berbeda. Layar ini berbeda dalam resolusi dan kemampuan sentuh.

Dimulai dengan layar FHD+, kedua laptop menawarkan layar sentuh FHD+, layar OLED 3,5K, dan layar LCD 4K dengan kecerahan puncak 500 nits. Di bagian depan, kedua layar terlihat serupa, memiliki tepi tipis di semua sisi dan memberikan tampilan modern pada perangkat.

Baca Juga: Komedian dan Aktor Bob Saget ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Prosesor Laptop Dell XPS 13 Vs Dell XPS 13 Plus 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Republic World


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x