iPhone 14 Pro Memiliki Kamera Utama 48MP jauh lebih bagus dari iPhone 13 Sebelumnya

- 16 Januari 2022, 12:43 WIB
Perangkat Apple IPhone 14 Pro Mungkin Datang Dengan Takik berbentuk pil, Sarankan Tipster
Perangkat Apple IPhone 14 Pro Mungkin Datang Dengan Takik berbentuk pil, Sarankan Tipster / Republic World/

PRIANGANTIMURNEWS- Peluncuran iPhone 14 Pro menurut penyedia intelijen pasa trend force akan mem memperkenalkan kamera utama 48 juta piksel di seri iPhone 14 Pro.

Selain itu, laporan lain oleh Apple Insider menunjukkan bahwa seri iPhone 14 Pro yang akan datang harus menyertakan sensor kamera resolusi tinggi untuk memberikan pengalaman merekam video yang jauh lebih baik dari iPhone 13 sebelumnya

Apple iPhone 13 sebelumnya hadir dengan banyak peningkatan perangkat lunak dan perangkat keras, tetapi kamera beresolusi tinggi pada iPhone 13 bukan salah satunya.

Baca Juga: Rating Drama Korea On Going, ada Snowdrop dan Through The Darkness

Semua model iPhone 13 memiliki kamera utama 12MP yang sama. Meskipun iPhone memang menawarkan kualitas foto dan video yang sangat baik dari lensa, ada batasan untuk apa yang dapat dilakukan iPhone dengan kamera 12MP.

Misalnya, iPhone 13  tidak dapat merekam video 8K sementara perusahaan seperti Samsung telah menyediakan fungsi ini.

Setelah peluncuran iPhone 13, para penggemar sedikit kecewa karena Apple terjebak dengan sensor 12MP pada semua model iPhone, termasuk seri iPhone 13 Mini dan iPhone 13 Pro.

Namun, rumor tentang Apple iPhone 14 Pro termasuk sensor kamera resolusi lebih. Peluncuran Apple iPhone 14 Pro cukup jauh pada saat ini, rincian lebih lanjut tentang smartphone yang akan datang akan muncul dalam waktu terdekat tahun ini.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK dan Winter aespa Kuasai Top 30 Peringkat Brand Reputasi Anggota Girl Group KPop Januari 2022

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Republic World


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x