Twitter Umumkan Akan Sediakan Tombol Edit

- 6 April 2022, 14:38 WIB
Twitter
Twitter /Republik World

PRIANGANTIMURNEWS- Lebih dari 15 tahun setelah berdiri, Twitter akhirnya mengumumkan bahwa pihaknya sedang mengembangkan tombol edit, salah satu fitur yang paling sering diminta oleh pengguna.

Twitter memastikan bahwa tombol edit telah dikembangkan sejak tahun lalu. Tidak hanya itu, fitur tersebut akan mulai bisa digunakan oleh para pelanggan Twitter Blue dalam beberapa bulan ke depan.

"Kami akan melakukan uji coba dengan Twitter Blue dalam beberapa bulan ke depan," cuit akun resmi Twitter.

Baca Juga: Siapa Nita Gunawan yang Diisukan Selingkuh dengan Raffi Ahmad?

Pengumuman ini disampaikan Twitter tak lama setelah Elon Musk, pengusaha yang baru saja membeli lebih dari 9 persen saham Twitter, menggelar jajak pendapat tentang pentingnya tombol edit. Musk kini adalah pemegang saham terbanyak Twitter.

Tetapi Twitter dalam cuitannya menegaskan bahwa tombol edit itu dikembangkan bukan karena jajak pendapat yang dibuat oleh Musk tersebut.

Dalam cuitan terpisah, Wakil Presiden Twitter bidang produk konsumen Jay Sullivan mengatakan tombol edit adalah fitur yang paling banyak diminta pengguna selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Menko PMK, Muhadjir Effendy Sebut Cuti Bersama Lebaran Tahun 2022 Selama 10 Hari

Ia mengatakan Twitter sendiri telah berusaha mengembangkan tombol edit yang paling aman, mencegah fitur itu disalahgunakan, sejak tahun lalu.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Republic World


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah