3 Jenis IPhone untuk Bermain Game

- 28 April 2022, 05:54 WIB
contoh beberapa IPhone
contoh beberapa IPhone /The Sun

PRIANGANTIMURNEWS- IPhone untuk bermain game terdengar memang asing. Apalagi jika memainkan game bukan hanya untuk menghabiskan waktu.

Itu berarti kamu memerlukan iPhone terbaik untuk bermain game. Saat ini posisi iPhone 12 Pro Max masih menduduki posisi paling atas.

Karena Apple kini menggunakan chip A14 Bionic di seluruh jajaran perangkatnya, mulai dari iPhone 12 Pro Max hingga iPhone 12 Mini. Inilah tiga jenis iPhone untuk bermain game.

Baca Juga: 5 Cara Mudah Membuat Ombre Lips untuk Tampil Cantik di Hari Raya

iPhone 12 Pro Max
Jenis iPhone yang pertama adalah iPhone 12 Pro Max. Layar Super Retina XDR sangat besar pada 6,7 inci, dan menampilkan ppi tertinggi pada 458.

Ini juga mendukung rasio kontras yang jauh lebih tinggi, HDR, kecerahan maksimum yang jauh lebih tinggi. Ditambah dengan masa pakai baterai yang tahan lama

iPhone 12
IPhone 12 adalah ponsel yang kami rekomendasikan untuk calon gamer iPhone yang paling serius. Sekitar dua pertiga dari harga iPhone 12 Pro Max, tetapi mengemas sebagian besar fitur yang diperhitungkan, itu adalah pilihan orang yang cerdas.

Baca Juga: Moon Knight Episode 5, Banyak Kejutan yang Disajikan, Penasaran...

Masih menampilkan layar Super Retina XDR, yang jauh lebih kecil pada 6,1 inci. IPhone 12 memiliki 5G untuk kecepatan unduh yang lebih cepat, serta chip A14 Bionic baru dari Apple. Itu artinya kamu bisa dengan mudah mendapatkan game yang kamu inginkan dan menjalankannya dengan baik.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah