Berbayar! Twitter Terapkan Biaya Langganan untuk Akun Terverifikasi, Ini Kelebihannya

- 7 November 2022, 09:57 WIB
Ilustrasi Twitter resmi tetapkan biaya berlangganan untuk akun terverifikasi.
Ilustrasi Twitter resmi tetapkan biaya berlangganan untuk akun terverifikasi. /Pixabay

PRIANGANTIMURNEWS - Twitter sebagai salah satu platform media sosial benar-benar menerapkan rencana mereka untuk mengenakan biaya berlangganan untuk akun terverifikasi, dimulai dari aplikasi versi iOS.

Reuters pada Minggu, 6 November 2022 melaporkan aplikasi di perangkat iOS mulai memberikan informasi 'mendaftar sekarang' senilai 7,99 dolar Amerika Serikat untuk mendapatkan tanda centang biru 'seperti selebriti, perusahaan dan politikus yang sudah Anda ikuti.'

Informasi yang ada di aplikasi Twitter versi iOS juga menyebutkan akun terverifikasi akan mendapatkan kelebihan karena sudah berlangganan.

Baca Juga: 12 Ciri Orang yang Cerdas Secara Emosional, Cek Apakah Kamu Termasuk?

Kelebihan tersebut diantaranya adalah akan melihat lebih sedikit iklan, durasi unggahan video lebih panjang dan mendapat prioritas untuk konten berkualitas.

Untuk saat ini biaya berlangganan untuk akun terverifikasi berlaku bagi pengguna di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru dan Inggris Raya.

Elon Musk selaku pemilik baru Twitter memberikan komentar atas kabar itu.

Musk mengumumkan rencana biaya langganan untuk akun terverifikasi melalui akun Twitter pribadi miliknya.

"Segera setelah kami bisa mengonfirmasi layanan itu berjalan dengan baik di sejumlah negara dan kami sudah menyelesaikan penerjemahan, layanan itu akan tersedia untuk seluruh dunia," cuit Musk.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x