Pantai Batukaras Banyak dikunjungi Wisatawan Saat Weekday

- 16 November 2020, 19:10 WIB
Suasana pantai Batukaras Cijulang menjelang sore hari masih banyak wisatawan yang tengah beraktifitas berenang, Senin, 16 November 2020.
Suasana pantai Batukaras Cijulang menjelang sore hari masih banyak wisatawan yang tengah beraktifitas berenang, Senin, 16 November 2020. /By Aldi Nur Fadilah/
 
PRIANGANTIMURNEWS-
Pantai Batukaras merupakan salah satu destinasi wisata yang selalu ramai. Apalagi saat menjelang hari libur. 
 
Saat pandemi kondisi pantai Batukaras terbilang sepi pengunjung. Wisatawan yang hadir hanya untuk sekedar berenang dan menghempaskan nafas segar.
 
Terkenal sebagai pesisir pantai yang bagus untuk olahraga surfing ini, semenjak adaptasi kebiasaan baru dipenuhi oleh peselancar lokal yang kembali bermain dengan papan selancarnya.
 
 
Keunikan yang dimiliki Pantai Batukaras memang sangat beragam. Terutama salah satu destinasi yang sangat memperhatikan kebersihan lingkungan.
 
Pegiat kebersihan pantai atau Batukaras Clear rutin melaksanakan giat bersih pantai setiap satu bulan sekali. Kadang dilaksanakan ketika memang dibutuhkan. Memperingati hari besar nasional atau hari-hari penting.
 
Wisatawan yang hadir bukan hanya sekedar berlibur dan cuci mata saja. Pasalnya, Pantai Batukaras miliki pesisir yang bersih, ramah, nyaman dan tentram. 
 
Hanya untuk menggelar tikar, makan-makan, minum air kelapa dan berburu senja adalah para wisatawan yang hadir pada saat weekdays. 
 
Karena bisa menjadi pilihan menghilangkan penat. Mencari inspirasi, dan bercerita bersama teman-teman. 
 
Seperti yang dirasakan salah satu karyawan Swasta Dandi (21) mengatakan, "Sengaja saya pulang ke Pangandaran pada hari Minggu, dan baru bisa berlibur saat weekdays. Selain itu, suasana pantai yang tidak terlalu ramai di hari biasa, memang merasuki suasana tentram, apalagi sekedar melupakan masalah kerjaan sejenak" Senin, 16 November 2020
 
Pantai Batukaras memang unik, semua destinasi wisata yang ada di Pangandaran memang keren.
 
Semoga saja cita-cita untuk menjadi  destinasi wisata yang mendunia akan terwujud,  bukan mimpi di siang bolong.***

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah