Bagaimana Membuat Pelanggan agar Tetap Mencintai Anda, Ini Rahasianya

- 21 Februari 2021, 00:02 WIB
Seorang barista meracik kopi untuk pelanggan di Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Selasa 19 Februari 2019
Seorang barista meracik kopi untuk pelanggan di Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Selasa 19 Februari 2019 /CECEP WIJAYA SARI/Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS – Di masa pandemi Covid-19 memang melumpuhkan para pelaku ekonomi. Lalu bagaimana agar tetap kehilangan pelanggan.

Para pelaku usaha harus bisa  menjalin komunikasi dengan pelanggan menggunakan  pemasaran digital agar pelanggan tetap mencintai Anda.


Faktanya, tujuh dari 10 pengusaha percaya bahwa UMKM akan mengadopsi lebih banyak alat digital sebagai akibat dari pandemi.

Baca Juga: 3 Cara Mudah Ngobrol Pede di Depan Umum, Hanya dalam 1 Menit

Menghadapi situasi ini, pengusaha harus bisa memanfaatkan alat teknologi yang mereka miliki untuk membedakan diri mereka dari pesaing mereka dan memenangkan hati pelanggan mereka.

Berikut beberapa tips untuk menarik pelanggan agar mereka mencintai Anda:

1. Seperti dalam kehidupan nyata: Cinta akan selalu datang pada pandangan pertama

Jika orang tidak tahu tentang produk atau layanan Anda, mereka tidak akan dapat membicarakannya, jadi penting untuk menunjukkan merek Anda kepada dunia; dan ingat apa yang mereka katakan, bahwa kesan pertama tidak pernah terlupakan.

Baca Juga: 8 Tips Hidup Sehat Ala Rasulullah, Hindari Kebiasaan dan Perilaku Seperti Ini

Menurut penelitian, orang cenderung mengingat 65% konten visual bahkan tiga hari setelah melihatnya. Citra perusahaan Anda adalah kontak pertama antara Anda dan calon pelanggan, jadi dengan memperhatikan semua elemen visual dapat membuat mereka mengingat Anda secara positif.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber dan Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x