Jenita Janet Diramaikan Netizen, Isu menggunakan KB saat Masih Janda. Untuk Seks Bebas?

- 3 Desember 2020, 10:36 WIB
Jenita Janet
Jenita Janet /Instagram/Jenita Janet, Kamis, 03 Desember 2020.

PRIANGANTIMURNEWS-
Jenita Janet artis yang menikah dengan pengusaha muda cendol pada bulan lalu, disoroti netizen lantaran masih di KB pada saat sebelumnya menjanda 5 tahun.

Digosipin sama orang-orang terdekatnya saat Jenita Janet masih menggunakan KB meski menjanda. Tudingan yang menyatakan ingin melakukan seks bebas karena alat kontrasepsi.

Berikan klarifikasi melalui channel YouTube Crazy Nikmir Real. Jenita buka suara tentang kejadian yang sebenarnya.

Baca Juga: Gempa Bumi Tektonik M 5,3 Menggoncang Kendari

Dikutip Priangan Timur News dari akun Instagram Kapanlagi Dangdut. 'Selama Belum Nikah Lagi, Jenita Janet Pakai KB, Biar Bebas Hubungan Intim'

Jenita membahas hal ini ketika ngobrol soal momongan dengan Nikita. Kala Niki bertanya apakah ia menunda punya momongan setelah menikah lagi, Jenita mengungkap bahwa ia tidak lagi menunda.

"Kemaren aja aku 5 tahun kan pake KB. Diprogram untuk (menunda anak). Orang-orang pada nanya, 'eh kemaren kenapa pas saat nggak nikah di-KB' gitu. 'Emang pengen bebas, pengen freesex?'. Ugh, salah. Kemarin kan aku dalam masa pernikahan. Jadi aku di-KB itu dalam masa pernikahan," kata Jenita Janet.

Jenita mengungkap, alasannya dulu memakai alat kontrasepsi memang untuk menunda kehamilan. Tetapi ia tidak menyangka bahwa akhir dari perjalanannya adalah perceraian.

"Kenapa di-KB karena nunda kehamilan. Pada saat itu aku dan suami punya rencana, pengen mandiri dulu lah. Bikin rumah tangga yang mandiri. Udah mulai nyaman, lalu malah (mantan suami) selengki (selingkuh, red). Ya udah, ikhlasin aja," tukas Jenita.***

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x