Rizieq Shihab. Polisi Masih Memeriksa Saksi-saksi

- 2 Desember 2020, 20:58 WIB
Kapolda Jabar Irjen Pol. Ahmad Dofiri didampingi Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI. Nugroho Budi Wiryanto di Pangandaran, Rabu, 2 Desember 2020.
Kapolda Jabar Irjen Pol. Ahmad Dofiri didampingi Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI. Nugroho Budi Wiryanto di Pangandaran, Rabu, 2 Desember 2020. /PRIANGANTIMURNEWS/AGUS
PRIANGANTIMURNEWS-
Pihak kepolisian sudah meminta beberapa keterangan terkait pemanggilan terhadap Mohammad Rizieq Shihab.
 
Kepala Polisi Daerah Jawa Barat Irjen Pol. Ahmad Dofiri mengatakan, sampai saat ini beberapa telah dimintai keterangan, baik dari pihak rumah sakit maupun Satgas Covid-19.
 
"Kita ikuti prosedurnya dan ikuti tahapan-tahapannya. Kita sudah mintai keterangan kepada pihak rumah sakit, Satgas Covid dan pihak-pihak lainnya," ungkap Ahmad Dofiri di Pangandaran, Rabu, 02 Desember 2020.
 
 
Diapun mengatakan, hingga saat ini masih tahap pemeriksaan para-para saksi yang kemarin.
 
Informasi yang dihimpun bahwa pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dijadwalkan untuk menghadiri undangan pemeriksaan dari Polda Metro Jaya pada hari ini 1 Desember 2020, atas kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan.
 
Habib Rizieq Shihab diminta jadi saksi terkait kasus kerumunan massa di acara pernikahan putrinya yang digelar pada 14 November 2020 lalu, di Petamburan, Jakarta Pusat.
 
Kendati demikian Habib Rizieq justru masih mangkir dari pemeriksaan hingga Selasa sore.
 
Seperti yang dilansir dari laman PMJ News, tim pengacara sang habib mengabarkan bahwa kliennya tak bisa menghadiri pemeriksaan di Polda Metro Jaya lantaran kondisinya yang kelelahan.***

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah