Usai Sembuh Covid-19, Aurel Hermansyah Temani Atta Halilintar Mempersiapkan Pernikahannya

- 4 Maret 2021, 08:44 WIB
Potret kebersamaan Aurel dan Atta ketika Mempersiapkan pernikahannya.
Potret kebersamaan Aurel dan Atta ketika Mempersiapkan pernikahannya. /Instagram @attahalilintar/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah dikabarkan terkena virus Covid-19 dan harus menjalani isolasi kini ia telah dinyatakan negatif. Aurel Hermansyah kini kembeli menemani sang kekasih Atta Harilintar untuk mempersiapkan pernikahan mereka.

Sebagai mana yang dikutip Priangantimurnews pada postingan yang diunggah oleh akun Instagram @attahalilintar terlihat potret kebersamaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berada di sebuah Gedung yang akan dijadikan salahsatu tempat untuk pelaksanaan pernikahannya.

Atta Halilintar yang sebelumnya harus mempersiapkan semuanya sendiri tanpa ditemani sang kekasih Aurel Hermansyah, pada waktu itu terlihat bahagia. “Alhamdulillah.. Akhirnya sembuh juga nur… ada yang bantuin persiapan.. doain ya guys…,” tulis akun Instagram @attahalilintar, Rabu 3 Maret 2021.

Baca Juga: Pengadilan Kriminal Internasional tengah Membuka Penyelidikan terhadap Kejahatan Perang Israel atas Palestina

Postingan tersebut lantas membanjiri kolom komentar dari warganet, banyak yang mendoakan semoga mereka dilancarkan sampai pada hari H nya.

“Semoga lancer sampai hari H yaa favorite couplee!” tulis akun @zivamagnolya. “Amiin ya Allah.. makasih Zivaa” balas akun @aurelie.hermansyah.

Atta Halilintar dan Aurel Heransyah akan melaksanakan pernikahan mereka pada tanggal 21 Maret 2021. “InsyaAllah tanggal 21 Maret akad nikah kita. InsyaAlla itu hari halalnya kita, hari yang paling saya tunggu-tunggu juga dari tahun lalu," ungkap Atta, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 12 Februari 2021.

Baca Juga: Innalillahi Oki Setiana Dewi, Berduka atas Meninggalnya Istri Teddy Sah Rina Gunawan

Atta mengumumkan tanggal tersebut sebagai bentuk keseriusan hubungannya dengan Aurel. Dia pun meminta untuk didoakan agar semuanya bisa dilancarkan hingga hari H.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @attahalilintar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x