Liam Neeson akan Menyapa Penonton di Bioskop bersama Film Terbarunya

- 5 Maret 2021, 23:08 WIB
Liam Neeson.
Liam Neeson. /Twitter/@LiamNeesonPage/

PRIANGANTIMURNEWS- Saat penonton bioskop di New York City bersiap-siap untuk membuka kembali bioskop akhir pekan ini, mereka mungkin akan disambut oleh wajah yang tidak asing: Liam Neeson.

Menurut The Hollywood Reporter, Aktor berusia 68 tahun itu akan hadir untuk menyapa penonton bioskop di AMC Lincoln Square di Upper West Side New York sebelum pertunjukan.

Aktor ini telah menerima suntikan vaksinasi pertamanya dan mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia menantikan pengalaman yang tak terlupakan.

Baca Juga: Efek Buruk Merokok di Dekat Anak, Orangtua Wajib Tahu!

“Ini satu untuk buku harian. Akan menyenangkan untuk menyambut orang. Saya pikir pergi ke bioskop adalah pengalaman yang sakral. Saya sudah merasa seperti itu sejak saya masih kecil,” katanya.

Kota New York adalah pasar film terbesar kedua di Amerika, setelah Los Angeles, di mana bioskop telah ditutup selama hampir setahun penuh, sejak Maret tahun lalu.

Film baru Neeson, The Marksman, dibuka pada pertengahan Januari, tetapi hanya meraup 16,4 juta dollar di seluruh dunia sejak saat itu.

Bioskop di pasar besar lainnya seperti San Francisco telah diberi persetujuan untuk dibuka kembali, dengan bioskop Los Angeles dikatakan tidak jauh tertinggal, dalam beberapa minggu ke depan, meskipun belum ada tanggal spesifik yang diberikan.

Baca Juga: Kilas Balik Perjuangan Bangsa Indonesia Melawan COVID-19

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah