Film Sisterlillah The Movie, Mengisahkan Kehidupan Tiga Perempuan Cantik, Tayang Malam Ini

- 19 April 2021, 05:42 WIB
ki Setiana Dewi, Ria Ricis, dan Shindy Putri.
ki Setiana Dewi, Ria Ricis, dan Shindy Putri. /Instagram @okisetianadewi/

PRIANGANTIMURNEWS- Ramadhan 1442 H akan ada tayangan film bergenre drama keluarga menarik yakni "Sisterlillah The Movie". Fil bernuansa religius ini menampilan tiga bersaudara Oki Setiana Dewi, Shindy Putri, dan Ria Ricis.


Tiga wanita cantik ini akan beradu akting engenai kehidupan sehari-harinya di film Sisterlillah The Movie. Jadi asyik tentu karena semuanya diperankan santai.

Film produksi Teladan Cinema yang didistribusikan Muflix dan bergenre drama keluarga ini hadir dalam suasana Ramadhan 1442H.

Berdurasi 90 menit, film tersebut tayang perdana pada Senin, 19 April 2021 di aplikasi streaming Muflix

Dalam film Sisterlillah The Movie, tiga bersaudara ini beradu akting dalam memerankan kisah perjalanan perjuangan hidup, untuk menggapai impian dalam hubungan persaudaraan, persahabatan, dan asmara.

Film bernuansa Islami dan inspiratif ini merupakan karya penulis Abay Adhitya yang digarap sutradara Adis Kayl Yurahmah.

Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Eksekutif produser Sisterlillah The Movie Fery Hasan mengatakan, film yang menampilkan Oki Setiana Dewi, Shindy, dan Ria Ricis akan menjadi film inspiratif bagi masyarakat khususnya muslimah di Indonesia.

Menurut dia, film ini bisa menjadi referensi masyarakat dalam mengambil pesan positif khususnya dalam keluarga.

Minimnya film dengan tema keluarga di Indonesia juga menjadi alasan kenapa Sisterlillah The Movie lahir.

"Perempuan memiliki peran yang sangat penting dalam keluarga. Di samping itu, perempuan bisa menjadi apapun tanpa melupakan fitrahnya," ungkap Fery yang juga merupakan CEO Muflix di CGV PVJ, Jalan Sukajadi, Kota Bandung, Minggu 18 April 2021.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x