Suami Kena Kanker Getah Bening, Tasya Kamila Berhusnudzon Kepada Allah SWT

- 8 Mei 2021, 22:00 WIB
Tasya kamila setia mendampingi suami saat menjalani pengobatan.
Tasya kamila setia mendampingi suami saat menjalani pengobatan. /@tasyakamila/instagram.com/

PRIANGANTIMURNEWS– Tasya Kamila selebritis Indonesia yang saat ini sudah bekeluarga dan tengah menjalani kebahagiaan akan pertumbuhan anak semata wayangnya bersama sang suami, Randy Bachtiar.

Namun, tiba-tiba Tasya Kamila memberitahukan kepada publik tentang kondisi suaminya saat ini sedang mengalami penyakit Kanker Getah Bening stadium 2.

Tasya mengunggah sebuah video perjalanan suaminya yang telah lama menderita penyakit kanker tersebut, di Instagram pribadinya @tasyakamila dengan menggunakan bahasa Inggris.

Dalam video tersebut mulai dari perawatan kemoterapi, dan perawatan yang berkaitan dengan penyembuhan kanker getah bening.

Baca Juga: Mata Elang Rampas Kendaraan Dijalan Apa Akan Dibiarkan

Tasya Kamila juga menyebutkan dirinya bersama suami dalam keadaan baik-baik saja, dan memohon doa untuk kesembuhan bagi sang suami.

“My husband @randibachtiar is battling cancer (stage 2 Hodgkin Lymphoma). He’d been through surgery, chemotherapy, and now he’s going through radiotherapy, which hopefully would be the last phase of his treatment,” tulis Tasya kamila yang dikutip priangantimurnews.com.

“We are doing fine, Alhamdulillah. We are hopeful that this is something that we can beat and win against. We are resilient. #insyaAllah,” tambahnya.

Baca Juga: Bermaksud Niat Menolong Warga, Seorang Anggota TNI Malah Dikepung Mata Elang (DC)

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @tasyakamila


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x