Kisah Lika-liku Gemuk Hingga Kurus Badan Melly Goeslow

- 13 Juni 2021, 14:51 WIB
Melly Goeslaw berpoto saat gemuk dan kini kurus.
Melly Goeslaw berpoto saat gemuk dan kini kurus. /Instagram @melly_goeslaw/

PRIANGANTIMURNEWS- Ini pengalaman dan luka liku Melly Goeslaw yang pernah mengalami kurus, gemuk kemudian kurus lagi.

"Saya bersyukur pernah melalui banyak hal. Pernah kurus , lalu gemuk, lalu sekarang kurusan, thanks Dr @cissienugraha,"kata, Melly Goeslaw dikutif priangantimurnews.com dari akun Instagram @melly_goeslaw Minggu 13 Juni 2021.

Kata, Melly, jadi Insya Allah saya paham betul dengan perasaan orang-orang saat saya posting waktu saya gemuk dan susah kurus.

Baca Juga: Penyisihan Grup E Euro 2020, Spanyol vs Swedia: Pratinjau, Berita Tim, Starting XI, dan Prediksi Pertandingan

"Saya sedih liat postingan orang-orang yang mengurus. Mungkin bagi sebagian orang itu bisa jadi motivasi, bagi sebagian lagi termasuk saya itu menyakitkan hati," kata Melly Goeslaw.

Waktu saya posting pekerjaan-pekerjaan yang banyak , bagi sebagian orang pasti mengagumkan , tapi bagi sebagian orang lagi pasti bikin sedih atau mungkin bikin down.

"Saya paham betul semua rasa itu, karna saya pernah berada di semua keadaan itu, pernah kurus pernah gemuk, pernah sukses pernah gagal," ujarnya.

Baca Juga: Anies Baswedan Sebut Sumedang Mengalir Sejarah Kepemimpinan Budaya Sunda

Menurutnya, kadang saya suka berfikir liat foto-,foto waktu saya gemuk, kalo dibanding dengan penyanyi lain, apa atuh saya teh ? Jiga tolombong kituuuu, diliat dari angel mana juga da gak menarik, ini menurut saya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @melly_goeslaw


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x