Sinopsis Ikatan Cinta Senin, 14 Juni 2021 Semakin Seru, Elsa Semakin Terpojokan

- 14 Juni 2021, 18:23 WIB
Poster Ikatan Cinta.
Poster Ikatan Cinta. /Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS- Cerita Ikatan Cinta semakin seru pasalnya tidak lama lagi Papa Surya akan mengetahui yang sebenernya apa yang sudah dilakukan Elsa kepada Andin.

"Dimana Elsa yang sudah membuang Nindi ke panti asuhan sekaligus memalsukan makan Nindi tersebut," katanya, dikutif priangantimurnews.com dari YouTube.

Elsa berencana akan menukarkan surat hasil dari Dokter untuk papa Surya, sehingga Andin dan Aldebaran tidak bisa memberitahukan yang sebenernya kepada papa Surya terkait kebusukan Elsa selama ini.

Baca Juga: Metro Jaya Ungkap Jaringan Narkoba Internasional, Kapolri Intruksikan Kapolda Bentuk Kampung Tangguh Narkoba

Tetapi Aldebaran akan selalu menyelidiki gerak gerik Elsa yang licik sehingga nantinya Aldebaran akan memperegoki Elsa yang sedang berada didalam ruangan itu yang sedang melancarkan aksinya.

Elsa pun nantinya akan ditarik keluar dan diusir oleh Aldebaran dari ruangan itu. Hal itu membuat Aldebaran sangat marah kepada Elsa. Mengetahui hal itu Andin pun sangat marah terhadap Elsa.

Dan akhirnya Aldebaran dan Andin langsung menerima surat real dari dokter dengan hasil yang sangat memuaskan.

Baca Juga: Fadli Zon Sebut Pembelajaran Tatap Muka Membahayakan, Pemerintah Diingatkan pada Kasus bulan Juni Melonjak

Kondisi papa Surya saat ini sangat baik dan sangat powerfull sehingga Andin dan Aldebaran langsung berbicara tentang Elsa kepada papa Surya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x