Kris Wu Secara Pribadi Membantah Semua Tuduhan Pelecehan Seksual Terhadap Anak di Bawah Umur

- 19 Juli 2021, 17:49 WIB
Mantan member EXO Kris Wu.
Mantan member EXO Kris Wu. /tangkapan layar instagram @kriswu/

PRIANGANTIMURNEWS- Wu Yifan, lebih dikenal dengan nama panggung Kris, adalah Aktor, Model, rapper dan penyanyi kelahiran Tiongkok berkebangsaan Kanada. Ia adalah mantan pemimpin EXO-M, sebuah subgrup dari boyband Tiongkok-Korea Selatan EXO.

Kali ini kabar tentang dirinya sedang ramai dibahas di media. Kris Wu dituduh melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap anak dibawah umur. Seorang gadis Tiongkok berusia 19 tahun bernama Du Meizhu mengungkapkan bahwa Kris Wu telah memperkosanya dan 30 gadis lainnya.

Dikutip priangantimurnews dari koreaboo.com, Kris Wu telah membantah semua tuduhan penyerangan seksual terhadap anak di bawah umur yang dilakukan terhadapnya baru-baru ini.

Baca Juga: IPNU Bersinergi dengan Polres Kabupaten Tasikmalaya

Melalui pernyataan di akun Weibo-nya, dia menyatakan bahwa dia tidak pernah melakukan apa yang diklaim orang, dan dia akan sepenuhnya menerima hukuman dan pertanggungjawaban atas kata-katanya.

"Saya tidak menanggapi sebelumnya karena saya tidak ingin mengganggu kemajuan proses hukum, tetapi saya tidak berharap bahwa diam saya akan menyebabkan serangan yang lebih intens dari mereka yang menyebarkan desas-desus. Saya telah mencapai batas saya!"

"Saya hanya melihat Miss Du sekali, di sebuah pertemuan dengan teman-teman pada tanggal 5 Desember 2020. Saya tidak memaksanya untuk minum, tidak mengambil teleponnya, dan tidak ada "detail" yang dia gambarkan yang pernah terjadi. Ada banyak orang di pertemuan yang akan mengkonfirmasi ini!"

"Saya sangat menyesal telah menyebabkan ketidaknyamanan kepada semua orang".

Baca Juga: Berita Gembira, Bansos dari Kemensos RI Cair di Bulan Juli 2021

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: koreaboo.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x