OPPO Reno6 Canggih Menjadi Pilihan Angga Aldi Yunanda Aktor

- 1 Agustus 2021, 18:48 WIB
 Aktor pemain Flem Sinetron sekaligus bintang Iklan Angga Aldi Yunanda.
Aktor pemain Flem Sinetron sekaligus bintang Iklan Angga Aldi Yunanda. /Instagram @anggayunandareal16/

PRIANGANTIMURNEWS- Angga Aldi Yunanda, yang dikenal sebagai Angga Yunanda aktor, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia dikenal setelah membintangi sinetron Malu-Malu Kucing dan Mermaid in Love.

Tak puas dengan dunia akting, Angga pun mencoba terjun ke dunia tarik suara. Kini ia pun membintangi iklan handphone OPPO Reno6.

"Satu hal yang dulu selalu bikin gue penasaran. Apa sih yang dicari ketika ingin membeli smartphone," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @anggayunandareal16 Minggu 1 Agustus 2021.

Karena sejak bergabung jadi anggota baru OPPO Family, gue sadar kalau pada akhirnya pengalaman pengguna (User Experience) alias pengalaman pengguna yang selalu jadi prioritas sebuah teknologi.

Baca Juga: Jelang HUT RI ke 76 KIM Kota Tasikmalaya Siap Bangkit Menjadi Corong Budaya Digital

Pengalaman pengguna terlebih bagi @OPPO Indonesia, kenyamanan penggunaan jadi hal yang paling dipertimbangkan.

"Betul sih, smartphone itu kan teknologi, dan teknologi fungsinya memudahkan kehidupan manusia. Sejauh ini, selama menggunakan OPPO Reno6 pun, bukan cuma kemudahan dan kenyamanan yang gue rasain, tapi juga kecepatan," kata, Angga.

Mulai dari proses multitasking, kelancaran bermain game, pengisian baterai yang super cepat, dan kemampuan pengambilan foto/video yang lebih ngebut!

Kamera OPPO Reno6 sendiri punya berbagai fitur yang jadi favorit gue buat post ke medis sosial. Bokeh Flare Portrait Video, Portrait Beautification Video, AI Highlight Video, AI Color Portrait, dan masih banyak lagi buat abadikan EveryEmotionInPortrait!

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @anggayunandareal16


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah