Jelang HUT RI ke 76 KIM Kota Tasikmalaya Siap Bangkit Menjadi Corong Budaya Digital

- 1 Agustus 2021, 18:41 WIB
Ketua Kelompok Inplformasi Masyarakat (KIM) Kota Tasikmalaya, Deni Sanjaya.
Ketua Kelompok Inplformasi Masyarakat (KIM) Kota Tasikmalaya, Deni Sanjaya. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76. Di uisa yang ke 76 Indonesia mengalami kondisi tidak setabil, terutama di sektor perekonomian. Hal tersebut dampak dari pandemi Covid-19.

"Memang pandemi Covid-19 menggelobal hampir di seluruh negara termasuk Indonesia. Semua manusia yang memiliki kehidupan terkena dampak terutama di sektor perekonomian," kata, Ketua Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Tasikmalaya, Deni Sanjaya.

Deni menambahkan, adanya penularan wabah covid-19 semua rakyat dunia termasuk Indonesia dan juga masyarakat Kota Tasikmalaya terkena dampak, semua aktivitas ekonomi dibatasi.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020, Ginting Kalah dari Chen Long, Siap-Siap Perebutan Medali Perunggu dengan Kevin Cordon

"Angka kemiskinan, angka pengangguran, angka kelulusan sekolah di Kota Tasikmalaya semakin meningkat. Sementara roda ekonomi tidak berputar dengan normal bahkan mengalami keterpurukan," ujar Deni kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Minggu 1 Agustus 2021.

Ketua KIM menyebut, menjelang hari kemerdekaan RI, kita semu harus bangkit dari keterpurukan, dengan mematuhi prokes. Agar maslah ini dapat diselesaikan dengan baik dan tidak muncul lagi.

"Insyalloh menjelang hari kemerdekaan RI yang ke 76 ini kita bisa bangkit bersama dari berbagai keterpurukan termasuk perekonomian masyarakat melalui jaringan budaya digital," kata, Deni.

Semoga jelang HUT RI ke 76 ini membawa keberkahan sehingga keberadaan kelompok inpormasi masyarakat bisa membangkitkan ekonomi melalui jaringan tasik berbudaya digital.

Baca Juga: Loker Terbaru PT Honda Prospect Motor, Deadline 9 Agustus 2021, Berikut Syarat dan Cara Pendaftarannya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah