Sinopsis K-Drama Police University

- 30 Agustus 2021, 17:17 WIB
K-Drama Police University.
K-Drama Police University. /Instagram @hitomi96j/

PRIANGANTIMURNEWS- Police University adalah Drama Korea yang telah tayang di stasiun televisi KBS2 dan telah rilis pada tanggal 9 Agustus 2021.

Drama korea yang tayang berjumlah 16 episode ini bergenre misteri, comedi romance dan criminal.

Drama korea ini dibintangi oleh Cha Tae Hyun sebagai Yoo Dong Man, Jung Jin Young sebagai Kang Sun Ho, Krystal sebagai Oh Kang Hee dan Hong Soo Hyun sebagai Choi Hee Soo (Profesor Judo).

Yoo Dong Man adalah seorang profesor Universitas Kepolisian yang memiliki 20 tahun pengalaman bekerja di berbagai divisi sebagai detektif kejahatan kekerasan dan sebagai anggota tim investigasi cyber.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Check Out the Event

Kang Sun Ho, seorang penjahat komputer yang akhirnya menjadi mahasiswa tahun pertama di Universitas Polisi.

Oh Kang Hee, seorang mahasiswa tahun pertama di Universitas Polisi yang tidak memiliki kepura-puraan, rahasia, atau dendam. Dia memiliki kepala yang baik, bertanggungjawab dan jujur.

Drama ini bercerita tentang seorang detektif yang menangkap penjahat dengan sekuat tenaga dan mantan peretas yang menggunakan kecerdasannya untuk menyelesaikan segala kasus yang ia tangani.

Keduanya bertemu di Universitas Kepolisian sebagai profesor dan mahasiswa, dan mereka bekerja sama untuk menyelidiki sebuah kasus bersama.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @hitomi96j


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x