Intip Kemesraan Ayudia dan Ditto Sampai Sekarang

- 27 September 2021, 22:16 WIB
Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion merayakan ulang tahun kelima sang anak Sekala pertama kali di Indonesia.
Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion merayakan ulang tahun kelima sang anak Sekala pertama kali di Indonesia. //*Twitter

PRIANGANTIMURNEWS- Ayudia Bing Slamet dan Ditto Pecussion merupakan salah satu pasangan suami istri yang menyita perhatian publik karena kisah rumah tangganya yang unik dan seru.

Pasangan suami istri ini telah dikaruniai anak laki-laki yang tampan bernama Dia Sekala Bumi.

Berawal dari kisah persahabatan yang berujung menjadi ikatan suci pernikahan sapat membuat keduanya terlihat serasi dan selalu mesra.

Pasangan ini pun juga kerap menunjukkan kemesraannya melalui akun instagramnya masing-masing. Bahkan, Ditto juga mempunyai sorotan khusus untuk Ayudia, yaitu cctv Dido.

Baca Juga: Mengetahui Berbagai Masalah Penyaluran BLT UMKM

Yuk intip informasi lebih lengkapnya tentang kemesraan Ayudia dan Dito !
Bagaimana Kemesraan Ayudia dan Dito ?

1. Moment olahraga mereka di pantai bali yang sering diposting oleh keduanya. Olahraga kini menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh kedua pasangan ini dan mereka tidak pernah absen dalam membagikan instastory mengenai kegiatan olahraganya.

2. Keduanya sering saling memamerkan guyonannya di akun social media masing-masing. Moment inilah yang paling sering dinantikan oleh para fans, ketika Ditto dengan sengaja memvideo kegiatan ayudia tanpa sepengetahuan ayudia.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munich vs Dynamo Kyiv, Pratinjau, Berita tim, Head To Head Liga Champions UEFA 2021-22

3. Ayudia dan Ditto menjadi pasangan yang menyandang gelar couple goals dari netizen. Kekompakan dan kemesraan dari kedua pasangan ini patut diacungi jempol. Keduanya saling mendukung hobi satu sama lain. Karena keduanya ini memilih tinggal di Bali untuk memulai kehidupan baru, baik kehidupan rumah tangga dan bisnis.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ayudiac, @dittopercussion dan @diasekalab


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah