Junior Robert dan Hanggini Mulai Blak-blakan Kisah Asmara

- 28 September 2021, 21:27 WIB
Profil Hanggini
Profil Hanggini /Instagram @hanggini/

PRIANGANTIMURNEWS- Hanggini adalah salah satu aktris yang kerap terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya. Seperti saat ini, ia sedang menjalin hubungan dengan lawan mainnya dalam film “Geez & Ann”, yaitu Junior Robert.

Hubungan mereka ini pada awalnya dilakukan secara backstreet, namun kini keduanya sering mengunggah kebersamaan dan kencannya di laman instagram masing-masing.

Bagi Anda yang ingin mengetahui berita terbaru di antara keduanya, maka berikut ini merupakan kedekatan keduanya setelah resmi membeberkan hubungan asmaranya, antara lain yaitu :

Baca Juga: Bahas Hubungan Kerja Sama, Kepala Bakamla RI Komunikasi Vicon dengan Komandan Singapore Police Coast Guard

Bagaimana Kisah Asmara Tentang Junior Robbert dan Hanggini ?

1. Keduanya merayakan ulang tahun dengan makan malam di salah satu restoran mewah di Jakarta. Hari ulang tahun hanggini ini dirayakan oleh junior robert tidak hanya sendiri tapi juga dengan keluarga besar dan teman-teman dekat.

2. Keduanya sering terlihat berbelanja bersama di salah satu Mall. Bahkan, mereka juga sempat membuat instastory di akun instagram masing-masing berupa foto mirror keduanya.

3. Saling memposting photoshoot mereka berdua di lokasi syuting “Geez & Ann”. Tidak hanya photoshoot yang indah tapi juga foto candid yang diambil di lokasi syuting sempat di unggah oleh hanggini.

Postingan ini dibanjiri komentar dari warga net yang mendukung hubungan keduanya karena dianggap keduanya memberikan positif vibes pada para fans.

Baca Juga: Film G30S PKI Akan Tayang di TvOne dan MNCTV Berikut Jadwal Penayangan dan Link Streamingnya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @hanggini , @juniorrobertss dan @ntsana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah