Intip Sinopsis Film ‘Penyalin Cahaya’ Film Terbaru Indonesia yang Sukses Masuk di BIFF 2021

- 9 Oktober 2021, 14:43 WIB
Poster film Penyalin Cahaya
Poster film Penyalin Cahaya /Instagram @penyalincahaya/
 
PRIANGANTIMURNEWS – Simak sinopsis film Penyalin Cahaya, film terbaru Indonesia yang sukses diputar di Busan International Film Festifal (BIFF) pada 8 Oktober 2021.
 
Film ini merupakan salah satu film yang mewakili Indonesia dalam acara  red carpet yang dihadiri banyak selebriti Korea dan dipandu oleh Song Joong Ki dan Park So Dam.
 
film ini di bintangi oleh artis cantik Shenina Cinnamon, dan di sutradarai oleh Wregas Bhanuteja. Film ini juga berhasil terpilih dalam kompetensi utama news currents, dan bersaing dengan 10 film lainnya dalam BIFF 2021 di Korea Selatan.
 
 
Penyalin Cahaya akan mendapatkan jadwal Screening pada tanggal 8 Oktober di Busan Cinema Center 1, serta pada tanggal 12 dan 14 Oktober di Lotte Cinema Centum City 2.
 
Film ini mengangkat isu mengenai pelecehan seksual yang masih polemik di tengah masyarakat.
 
Bagaimana sinopsis film Penyalin Cahaya ini?
Berikut priangantimurnews.com rangkum sinopsis Penyalin Cahaya, dikutip dari berbagai sumber, Sabtu 9 Oktober 2021.
 
 
Berawal dari kejadian yang menimpa Sur. Sosok yang diperankan Shenina Cinnamon ini harus kehilangan beasiswa kuliahnya usai swafoto mabuknya beredar.
 
Meski demikian, Sur tidak mengingat kejadian yang terjadi dalam foto tersebut. Bahkan, ia tidak mengingat bahwa ia mabuk saat itu.
 
Sur curiga dengan apa yang terjadi dan meminta tolong kepada Amin yang merupakan tukang fotokopi sekaligus teman masa kecilnya untuk menyelidiki apa yang terjadi pada malam itu.
 
 
Sur ingin mengungkapkan kejadian sesungguhnya pada acara tersebut dimana ia tidak sadarkan diri yang menyebabkannya harus kehilangan beasiswa dari kampusnya.
 
Lantas bagaimana alur cerita selanjutnya film Penyalin Cahaya, temukan jawabannya dengan menonton film Penyalin Cinta, segera di Bioskop.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: instagram @penyalincahaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x