5 Artis Korea yang Terkenal Rupawan dan Dikabarkan Nggak Pernah Operasi Plastik

- 13 Oktober 2021, 21:05 WIB
Park Shin Hye.
Park Shin Hye. /Instagram @ssinz7/

PRIANGANTIMURNEWS- Operasi plastik di Korea Selatan memang menjadi suatu hal yang biasa di negeri ginseng itu.

Jadi, nggak heran kalau banyak yang menganggap bahwa wajah cantik, tampan, nan awet muda yang dimiliki para selebriti asal Korea merupakan hasil dari melakukan operasi plastik.

Padahal, nggak semua dari mereka melakukannya, lho! 5 selebriti Korea ini bahkan memang memiliki kecantikan dan ketampanan yang alami sejak kecil.

Baca Juga: Para Artis Korea Ini Terlibat Kontroversi Pelik Karena Keluarga Mereka, Sedih Banget!

Shin Min Ah

Belakangan ini, nama Shin Min Ah sedang melambung berkat perannya dalam drama Korea Hometown Cha Cha Cha. Tak hanya dikenal dengan kemampuan aktingnya, kekasih dari Kim Woo Bin ini juga dicintai karena kecantikannya.

Nah, kecantikan Shin Min Ah ini juga didapat secara alami tanpa melakukan operasi plastik. Bahkan, foto-foto masa kecil Shin Min Ah pun sudah menunjukkan keimutan dan kecantikan dari aktris ini.

Park Shin Hye

Aktris Park Shin Hye juga dianggap memiliki paras yang cantik natural sejak lahir. Bahkan sejak debut awalnya pada tahun 2003 hingga sekarang, wajah Shin Hye pun nggak pernah mengalami perubahan. Masyarakat pun mempercayai bahwa Shin Hye adalah salah satu artis yang tidak pernah melakukan operasi plastik alias sudah cantik dari lahir.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Beautynesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah