Kabar Bahagia, Lucky Perdana dan Lidi Brugman Segera Punya Momongan Lagi

- 18 Oktober 2021, 20:39 WIB
Lucky Perdana ternyata sudah menikah lama dengan Lidi Brugman
Lucky Perdana ternyata sudah menikah lama dengan Lidi Brugman //*Instagram

PRIANGANTIMURNEWS- Lucky Perdana dan sang istri Lidi Brugman baru saja membagikan sebuah kabar bahagia melalui unggahan di akun Instagram masing-masing.

Lidi Brugman dengan bahagianya mengumumkan bahwa dirinya saat ini tengah mengandung calon buah hati keduanya dengan Lucky Perdana.

Lidi Brugman memamerkan foto hasil test pack positif hamil dan menuliskan pesan manis. Lucky Perdana pun turut membagikan pengumuman tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Tukul Arwana Pulang di Hari Ulang Tahun, Keluarga Beri Sambutan Meriah

Dalam unggahannya terlihat Lucky Perdana membagikan sederet foto yang sama dengan sang istri. Ia juga menyisipkan pesan menyentuh setelah kembali dipercaya untuk memiliki momongan lagi. Ucapan terima kasih bahkan dengan manis terus disampaikan Lucky Perdana kepada sang istri.

"Tidak ada hal lain yang membahagiakan dan membanggakan selain menjadi seorang ayah untuk anak anak ku," ucap Lucky Perdana.

"Terimakasih istriku yang selalu mengingatkan ku pentingnya arti hidup, keluarga dan kematian. Terimakasih lagi2 kamu memberikan hadiah yang luar biasa ini," sambungnya.

Baca Juga: Kasus Pinjol Ilegal, Ditreskrimsus Polda Jabar Tetapkan 6 Tersangka Baru

Lucky Perdana juga blak-blakan mengucapkan doa dan harapannya terkait jenis kelamin calon anak keduanya. Lucky Perdana berharap dikaruniai anak perempuan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x