Sinopsis Episode Cinta Abadi Leslar: Tetaplah Setia Bersamaku, Tayang Minggu, 31 Oktober 2021 di ANTV

- 31 Oktober 2021, 06:55 WIB
   Poster Cinta Abadi Leslar, Tetaplah Setia Bersamaku
Poster Cinta Abadi Leslar, Tetaplah Setia Bersamaku /Instagram @antv_official/

PRIANGANTIMURNEWS – Cinta Abadi Leslar : Tetaplah Setia Bersamaku akan menyuguhkan kembali cerita unik dalam rumah tangga Lesti dan Rizky Billar.

Cinta Abadi Leslar : Tetaplah Setia Bersamaku akan tayang pada hari ini Minggu, 31 Oktober 2021 tepat pukul 13.30 WIB hanya di ANTV.

Namun, sebelumnya menyaksikan secara langsung kisah Cinta Abadi Leslar : Tetaplah Setia Bersamaku nanti siang, ada bocoran sinopsis dari kisah cinta dan romansa rumah tangga Lesty dan Rizky Billar untuk hari ini Minggu, 31 Oktober 2021.

Baca Juga: 3 Daftar Lowongan Kerja Terbaru 2021

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.om dari instagram @antv_official, hari ini Minggu, 31 Oktober 2021 bercerita tentang Rizky Billar yang tengah merasa pusing dengan pemberian nama untuk Baby L yang saat ini masih berada dalam kandungan Lesti.

Lesti Kejora sedang mengandung seorang bayi yang dikenal dengan Baby L hasil dari buah cintanya bersama sang suami, Rizky Billar yang sebentar lagi akan lahir ke dunia.

Sebagai orangtua yang siaga dan ayah dari sang anak, Rizky Billar mulai mencari nama untuk Baby L.

Baca Juga: Menkumham Ajak ASN di Lingkup Lapas Harus Inovatif, Lincah dan Terampil

Hal ini membuar Rizky Bilar pusing sampai tujuh keliling, dan membuat Haris Hvirza juga bingung akan tingkah laku sahabatnya tersebut di lokasi syuting.

Bahkan, Rizky Billar bersama Lesti sampai pergi ke Malang untuk mencarikan sebuah nama bagi Baby L dan bertanya kepada ustadz millenial, yaitu Gus Miftah.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @antv_official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah