Lee Jun Young dan Jung In Sun Memiliki Kencan Seluncur Es yang Menggemaskan di “Let Me Be Your Knight”

- 16 Desember 2021, 13:09 WIB
Lee Jun Young dan Jung In Sun memiliki kencan seluncur es.
Lee Jun Young dan Jung In Sun memiliki kencan seluncur es. /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- SBS telah membagikan cuplikan kencan manis dan menyenangkan Lee Jun Young dan Jung In Sun U-KISS di “Let Me Be Your Knight”

Drama romansa ini tentang band idola populer bernama LUNA dan pemandu wisata bernama In Yoon Joo (Jung In Sun) yang berpura-pura menjadi dokter mereka dan pindah ke asrama mereka untuk merawat anggota yang berjalan dalam tidur.

Lee Jun Youngberperan sebagai pemimpin, vokalis, dan produser LUNA Yoon Tae In; JR NU'EST berperan sebagai bassis Lee Shin, Kim Dong Hyun AB6IX berperan sebagai kibordis Woo Ga ​​On, Yoon Ji Sung memainkan drummer Kim Yoo Chan dan Jang Dong Joo berperan sebagai gitaris Seo Woo Yeon.

Baca Juga: Laura Anna Meninggal Dunia Karena Asam Lambung, Sang Ibu Temui Laura Dengan Kondisi Wajah Membiru

spoiler

Di akhir episode 6, Yoon Tae In yang mabuk menggandeng tangan In Yoon Joo dan mengaku, “Tetaplah bersamaku,” membangkitkan rasa ingin tahu tentang bagaimana hubungan mereka akan berkembang di masa depan.

Foto-foto baru menggambarkan Yoon Tae In dan In Yoon Joo menikmati waktu romantis di arena ice skating. Dalam satu foto, Yoon Tae In merengut di atas es, dan In Yoon Joo meraih tangannya dengan kedua tangannya.

Baca Juga: PengertianThoharoh dan Alat Yang Bisa Digunakan Thoharoh

Foto berikutnya menunjukkan merekaberpelukan erat, meningkatkan ekspektasi untuk romansa mereka yang berkembang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x