Ingin Melihat yang Terakhir Kalinya, Gaga Muhamad Ditolak Pengadian Temui Jenazah Laura Anna

- 16 Desember 2021, 14:32 WIB
Pihak Edelenyi Laura Anna Minta Ganti Rugi  Rp12 Miliar, Ayah Gaga Muhammad Akui Tak Sanggup Bayar
Pihak Edelenyi Laura Anna Minta Ganti Rugi Rp12 Miliar, Ayah Gaga Muhammad Akui Tak Sanggup Bayar /Instagram/@gagamuhammad

PRIANGANTIMURNEWS - Gaga Muhammad, mantan kekasih, sekaligus orang yang menyebabkan kecelakaan Laura Anna turut syok atas kabar meninggalnya Laura.

Tengah berada dalam tahanan, Gaga Muhammad mengaku ingin melihat Jenazah Laura Anna yang terakhir kalinya. Namun, keinginan Gaga menemui Jenazah mantan kekasinya ini ditolak pengadilan.

Hal ini diungkapkan sang ayah, Asep Yusman, saat mendatangi rumah duka Rumah Duka Grand Heaven Jakarta, Pluit, Jakarta Utara, tempat disemayamkannya jenazah Laura Anna sebelum dikremasi pada pukul 13.00 WIB hari ini.

Baca Juga: Penyebab Laura Anna Meninggal Dunia, Sang Kaka Seali, Ungkapkan Kronologinya

Ayah Gaga Muhammad mengucapkan jika dirinya dan keluarga turut bela berbelasungkawa atas meninggalnya Laura Anna, begitu juga dari putranya Gaga Muhammad.

"Saya nggak bisa bicara banyak di suasana duka seperti ini, saya dan keluarga berduka sekali, terutama Gaga," tutur Asep Yusman, Kamis 16 Desember 2021.

Asep Yusman menuturkan, jika Gaga Muhammad meminta pengacaranya untuk menyampaikanke Kejaksaan, agar ia bisa diizinkan untuk melihat Laura Anna yang terakhir kalinya.

Baca Juga: Update TOP, 20 Besar Rating Acara TV dan Sinetron, Hari Ini, Kamis 16 Desember 2021

"Kemarin dia meminta kepada saya, kepada pengacaranya juga untuk menyampaikan ke kejaksaan agar diizinkan melihat Laura Anna untuk yang terakhir kalinya," tambahnya.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x