3 Alasan Wajib Menonton 'GHOST DOCTOR' Yang Dibintangi Rain dan Kim BuM

- 23 Desember 2021, 12:31 WIB
3 Alasan wajib menonton Ghost Doctor.
3 Alasan wajib menonton Ghost Doctor. /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- TVN akan menyiarkan drama korea yang berjudul Ghost Doctor bertujuan untuk menjadi drama spesial dengan konsep fantasi yang unik.

Drama ini disutradarai oleh sutradara The Heirs Boo Sung Chul. Ghost Doctor adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam latar belakang, keterampilan, atau kepribadian mereka tetapi pada akhirnya mereka tergabung pada satu tubuh dan jiwa.

Rain berperan sebagai Cha Young Min, dokter jenius yang arogan dan egois. Suatu hari, dia terlibat dalam kasus tak terduga dan rohnya merasuki tubuh dokter lain.

Baca Juga: Pemerintah Targetkan Hapus Kemiskinan Ekstrem di 147 Kabupaten/Kota Wilayah Pesisir di Tahun 2022

Kim Bum berperan sebagai Go Seung Tak, pria yang cerdas dan terlahir dari keluarga berada. Suatu hari, ia mengalami peristiwa tak terduga dengan ahli bedah toraks.

Dengan perpaduan genre yang beragam, Ghost Doctor akan menghadirkan sesuatu yang membuat para penonton ingin segera menonton nya.Berikut tiga alasan untuk menantikan drama ini.

1. Kimia Gila Antara "Tangan Emas dan Tangan Jelek"
Karena banyak perbedaan mereka, penonton dapat menantikan chemistry antara Cha Young Min (Rain) dan Go Seung (Kim Bum) Tak saat mereka dipaksa masuk ke dalam kehidupan satu sama lain.

Cha Young Min adalah seorang ahli bedah jenius dengan “tangan emas” yang tampaknya menyelamatkan semua pasiennya dengan satu sentuhan.

Di sisi lain, Go Seung Tak adalah penduduk sendok perak yang tidak terlalu berbakat. Selain “tangan jelek” nya, dia memiliki sikap, kurang sopan santun, dan tidak bisa mengambil petunjuk.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah