Ashanty Konfirmasi Positif COVID-19, Begini Kronologinya!

- 7 Januari 2022, 14:26 WIB
 Ashanty konfirmasi positif COVID-19
Ashanty konfirmasi positif COVID-19 / Instagram @ashanty_ash/

PRIANGANTIMURNEWS - Ashanty yang merupakan selebriti sekaligus istri dari musisi Anang Hermansyah, dikabarkan positif COVID-19 setelah pulang liburan dari Turki.

Hal itu, kemudian dikonfirmasi oleh Ashanty melalui unggahan stories melalui akun Instagramnnya @ashanty_ash pada Jumat siang, 7 Januari 2022.

Dilansir priangantimurnews.com dari unggahan stories Instagram @ashanty_ash, Ashanty menjelaskan bahwa ketika pulang dari Turki, ia telah melakukan PCR dua kali di Istanbul, baik di bandara maupun hotel dan hasil keduanya adalah negatif.

Baca Juga: Kick Off Pukul 20.30 WIB, PERSIB Bandung Akan Kenakan Jersey Utama Biru-Putih-Biru

Kemudian, setelah sampai Jakarta, Ashanty juga kembali melakukan tes PCR dan setelah ditunggu, ternyata hasilnya positif COVID-19.

Mengetahui hasil tersebut, Ashanty langsung ke Rumah Sakit yang telah disetujui Satgas COVID-19, karena dirinya memiliki penyakit Autoimun sehingga harus mendapatkan perawatan lebih.

Meski tidak mengalami gejala, Ashanty akan tetap menerapkan prosedur perawatan yang biasanya diterapkan pada penderita COVID-19 yang memiliki penyakit bawaan.

Baca Juga: Samsung Galaxy S21 FE Terbaru 2022, Cek Spesifikasi dan Harganya di Sini

Sementara itu, Ashanty baru saja berlibur ke Turki bersama keluarga besarnya yang termasuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kurang lebih selama dua minggu.

Berdasarkan unggahan dari media sosial, Ashanty dan keluarga besar telah kembali dari Turki ke Jakarta pada 6 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @ashanty_ash


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah