Seri MBC 'Tracer' dimulai dengan Rating 7,4 Persen

- 9 Januari 2022, 18:59 WIB
Sebuah Adegan Serial Tracer.
Sebuah Adegan Serial Tracer. /Koreatimes/

PRIANGANTIMURNEWS- Serial asli MBC yang baru tayang perdana "Tracer" dimulai dengan awal yang baik, mencetak rating pemirsa tertinggi di antara acara prime-time Jumat, 7 Januari 2022.

Acara tersebut, yang diproduksi bekerja sama dengan platform streaming KBS, SBS, dan SK Telecom Wavve, memperoleh peringkat 7,4 persen secara nasional untuk episode perdananya, melampaui peringkat 6,8 persen untuk serial roman SBS "Now, We Are Breaking Up" dan 3,5 persen. untuk serial aksi kejahatan tvN "Bad and Crazy."

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Koreatimes, Serial ini Disutradarai oleh Lee Seung-young, yang memimpin film thriller kriminal hit "Missing Noir M" (2015) dan "Voice 2" (2018), seri aksi ini mengikuti kisah pejabat di Layanan Pajak Nasional.

Baca Juga: Top 30 Peringkat Reputasi Brand Girl Group K-Pop di Januari 2022, Ada BLACKPINK dan IVE

Sebagai manajer tim divisi 5 perpajakan yang baru diangkat, yang dianggap sebagai kambing hitam dinas, Dong-ju bergandengan tangan dengan kepala divisi Oh Young (Park Yong-woo) dan Seo Hey-young (Ko Ah-sung) untuk memburu para penghindar pajak.

"Serial ini mengikuti sekelompok karakter unik yang telah disingkirkan oleh organisasi, mengambil pendekatan yang tidak konvensional dalam menangkap orang jahat di balik uang kotor," kata sutradara Lee minggu lalu saat konferensi pers online untuk serial tersebut.

Baca Juga: KABAR TERBARU Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Dr. Heri: Pembunuh Bukan Yoris, Yosef dan Danu, Lalu Si

"Saya tidak ingin serial ini menjadi serius dan sulit untuk diikuti, jadi penting untuk mendatangkan aktor dengan semangat tinggi dan selera humor."

Saya berperan sebagai akuntan yang berani dan terampil yang menempatkan keahliannya untuk memimpin tim dalam menemukan penghindar pajak.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Koreatimes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x