Ji Sung, Seo Ji Hye, dan Lee Soo Kyung akan Bintangi Drama Terbaru Berjudul Adamas

- 19 Januari 2022, 21:07 WIB
kolase Ji Sung, Seo Ji Hye, dan Lee Soo Kyung.
kolase Ji Sung, Seo Ji Hye, dan Lee Soo Kyung. /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Ji Sung, Seo Ji Hye, dan Lee Soo Kyung dikabarkan akan berperan dalam drama terbaru mendatang yang "Adamas".

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi menurut laporan pada 19 Januari, ketiga aktor tersebut dikonfirmasi untuk membintangi drama terbaru berjudul "Adamas" dari tvN.

Drama tersebut akan bercerita tentang saudara kembar yang menggali rahasia yang tersembunyi dalam kasus pembunuhan ayah mereka dari 20 tahun yang lalu.

Baca Juga: Shin Tae-yong Minta PSSI Berhentikan 2 Asisten Pelatihnya, Ini Alasannya

Mereka berusaha menemukan "Adamas", senjata pembunuh yang menghilang, untuk membersihkan nama ayah kandung mereka setelah dia dituduh membunuh ayah tiri mereka.

Ji Sung akan berperan sebagai saudara kembar, yaitu sebagai penulis buku terlaris bernama Ha Woo Shin dan jaksa Song Soo Hyun, yang meskipun mirip tetapi memiliki kepribadian yang berbeda.

Seo Ji Hye akan memerankan karakter Eun Hye Soo, putri satu-satunya direktur rumah sakit yang menikah dengan putra tertua dari Grup Haesong yang kemudian membantu Ha Woo Shin secara diam-diam untuk menemukan kebenaran.

Baca Juga: Bayu Fiqri Dipanggil Timnas Indonesia, Begini Tanggapan Pelatih PERSIB Bandung

Lalu, Lee Soo Kyung akan berperan sebagai reporter media sosial bernama Kim Seo Hee, yang tidak akan berhenti dan terus berjuang untuk mengungkap ketidakadilan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah