Sinopsis Drama Komedi 'Madu Murni' yang Akan Tayang 10 Maret 2022

- 20 Januari 2022, 07:36 WIB
  Sinopsis Madu Murni Yang Akan Tayang 10 Maret 2022
Sinopsis Madu Murni Yang Akan Tayang 10 Maret 2022 /Instagram @moviezy/
PRIANGANTIMURNEWS- Madu Murni adalah film drama komedi romantis Indonesia tahun 2022.
 
Sinopsis film Madu Murni mengisahkan keluarga Mustaqim (Ammar Zoni), mantan guru ngaji yang bekerja sebagai penagih hutang, dengan harapan mendapat penghasilan yang lebih banyak.
 
Pekerjaan itu mendapat penolakan dari sang istri, Murni (Irish Bella). Bahkan dirinya tak pernah mau menerima pemberian uang dari suaminya karena tidak setuju dengan pekerjaan suaminya yang penuh resiko dunia akhirat.
 
 
Atas saran rekannya Rojak (Tanta Ginting), Mustaqim kawin lagi dengan Yati (Aulia Sarah). Namun, pernikahannya dengan Yati,  membuat Badrun tak bisa ereksi.

Badrun adalah panggilan nama konyol dari Mustaqim yang selalu membuat lucu masalah yang ada di keluarga mereka. Bagaimana Mustaqim mengatasi masalah keluarga kecilnya tersebut?
 
Dan apakah Mustaqim bisa bahagia dengan kedua istrinya nanti? Kisruh rumah tangga ini dikemas dalam sentilan drama yang dibungkus komedi segar. Dan akan menghibur kalian di bioskop Indonesia mulai 10 Maret 2022.
Baca Juga: Novak Djokovic Didepak dari Australia Terbuka karena Belum Vaksin, Zverev: Banyak Pemain Mungkin Memiliki COV

Film ini mereka berdua akan berperan sebagai pasangan suami istri.
 
Di samping Ammar Zoni dan Irish Bella, film ini juga akan dibintangi oleh Aulia Sarah yang akan berperan sebagai Istri muda dari Mustaqim (Ammar Zoni)
 
Tanta Ginting, Ira Wibowo, Jaja Miharja, Yayu Unru, Meriam Belina, Epy Kusnandar, Qausar Harta Yudana, Panji Zoni, Mosidik, Joe P Project, dan masih banyak lagi.
 
 
Film drama komedi romantis ini diproduksi Starvision Plus, dan disutradarai oleh Monty Tiwa, sutradara dari film Critical Eleven.***
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @moviezy


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x