Alasan mengapa aktris Jang Na-ra, yang berusia 42 Tahun, Belum Menikah

- 6 Februari 2022, 18:28 WIB
Jang Nara.
Jang Nara. /KBIZoom/

PRIANGANTIMURNEWS- Jang Nara, yang terkenal dengan kecantikannya yang awet muda, pernah mengungkapkan alasan mengapa dia masih belum berpikir untuk menikah.

Pada tahun 2001, aktris Jang Na-RA mulai terkenal bukan hanya di bidang Industri musik tetapi juga di semua bidang, termasuk drama dan film, menciptakan "Sindrom Jang Na-Ra" yang menyebar di luar perbatasan Korea untuk mendominasi pasar Cina.

20 tahun kemudian, banyak orang masih mengagumi penampilan Jang Na-Ra yang tidak berubah dengan reaksi, seperti, "Apakah dia vampir?".

Baca Juga: Ridwan Kamil dan Tokoh Sunda Geram terhadap Paham NII, Merusak Islam dan Kesundaan

Dalam sebuah wawancara, Jang Na-ra dengan rendah hati berkata, "Penampilanku tidak terlihat muda. Mungkin karena wajah bulat saya tetapi fitur wajah itu sendiri sebenarnya dibuat dengan makeup dan perawatan kulit.

Aku bahkan terkejut melihat wajahku ketika bangun di pagi hari. Ketika ditanya tentang tip Skincare-nya, kata Jang Na-Ra, "Kulitku akan bersaing dengan cepat jika menambah berat badan jadi aku berusaha untuk tidak bertambah berat".

Dia juga mengungkapkan bahwa dia mengelola berat badannya dengan terus berolahraga, seperti melakukan Pilates. Pada Oktober tahun lalu, aktor Jang Sung-won, kakak laki-laki Jang Na-ra, menikahi seorang wanita non-selebriti.

Baca Juga: Anggun C Sasmi Unggah Foto Bersama Sang Putri yang Sudah Remaja, Netizen: Cantik, Mirip Ibunya

Pada saat itu, ayah Jang Na-ra, Joo Ho-sung berkata, "Saya berharap bahwa pernikahan anak saya akan memotivasi putri saya sehingga dia juga akan berpikir untuk menikah. Saya penuh harapan ".

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x