Dari Spider-Man hingga Nathan Drake: Tom Holland Dalam Perburuan di 'Uncharted'

- 11 Februari 2022, 20:36 WIB
  Tom Holland pemeran Spider-Man 
Tom Holland pemeran Spider-Man  /Instagram @tomholland2013/
PRIANGANTIMURNEWS - Di luar kesuksesan "Spider-Man: No Way Home", Tom Holland kembali beraksi sebagai Nathan Drake dalam adaptasi video game "Uncharted."
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters dalam wawancara nya, "Saya telah memerankan dua karakter yang sangat terkenal yang terkenal karena memanjat," kata aktor Inggris berusia 25 tahun itu kepada Reuters.
 
"Penting bagi kami untuk menciptakan gaya unik ini untuk Nathan Drake sehingga tidak ada kesamaan sama sekali dengan Spider-Man tapi... ketika Anda membuat film besar ini, sangat menarik untuk melihat seberapa jauh Anda bisa melampaui batas, untuk apa yang dapat Anda lakukan secara fisik, untuk merancang urutan ini menjadi unik dan segar dan baru." ujarnya.
 
 
Nathan Drake adalah setara laki-laki Lara Croft di dunia game, membobol makam rahasia dan menghindari jebakan mematikan untuk mencari artefak kuno.
 
 Holland melakukan aksi berani yang adil tetapi promosi film berfokus pada urutan di mana Drake jatuh dari belakang pesawat dan berjuang untuk kembali ke pesawat.
 
Holland menggambarkan aksi itu sebagai "hal tersulit yang pernah saya lakukan dari sudut pandang fisik," menghabiskan hampir setiap hari selama lima minggu di sebuah studio yang dipasangi kabel 100 kaki (31m) dari tanah.
 
 
"Kami merobek-robek tangan kami hingga berkeping-keping dan itu melelahkan, tetapi memang demikian," katanya. "Ini adalah urutan yang sangat mengesankan dan saya pikir tingkat fisik semacam itu benar-benar muncul di layar tetapi itu melelahkan. Itu benar-benar brutal."
 
 Mark Wahlberg awalnya seharusnya memerankan Drake dalam adaptasi tetapi dipindahkan ke karakter mentor Sully yang lebih tua ketika produksi akhirnya dimulai.
 
 "Awalnya, saya seperti, tunggu sebentar, saya masih punya satu pertarungan lagi, tapi kemudian saya merasa, ini benar-benar sempurna," kata aktor Amerika berusia 50 tahun itu.
 
 
 "Kami benar-benar menikmati membicarakan tentang Sully yang sedikit lebih tua, selalu memiliki semacam alasan untuk tidak terlibat dengan fisik... Saya tentu saja merangkul semakin tua."
 
Sebagai Spider-Man dan Drake, Holland dengan cepat menjadi pahlawan aksi terbesar untuk generasinya.
 
"Sebuah rom-com akan menyenangkan jika saya jujur, tapi... Saya suka mendorong diri sendiri dan melihat apa yang bisa saya lakukan," kata Holland.
 
 
"Yang mengatakan, saya secara aktif mencari film di mana saya bisa berbaring dan tidak melakukan apa-apa untuk sementara waktu." Pungkasnya.***
 
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x