Drama Terbaru Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop, 'A Business Proposal' Cetak Rating Menjanjikan di Episode Perdana

- 1 Maret 2022, 12:23 WIB
  Poster drama 'A Business Proposal' yang cetak rating menjanjikan di tayangan perdana
 Poster drama 'A Business Proposal' yang cetak rating menjanjikan di tayangan perdana /Instagram @sbsdrama.official/
 
 
PRIANGANTIMURNEWS - Drama terbaru dari SBS berjudul "A Business Proposal" menayangkan episode perdananya pada Senin, 28 Februari KST.
 
Drama yang dibintangi oleh Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, Kim Min Kyu dan Seol In Ah itu memulai dengan perolehan rating yang menjanjikan.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Allkpop, menurut Nielsen Korea, episode pertama 'A Business Proposal' mencapai rating pemirsa rata-rata di seluruh kota sebesar 5,4%, dan memuncak pada 6,8% yang mengesankan. 
 
 
Pada episode perdana tersebut, adegan dibuka dengan Kang Tae Moo diperankan oleh Ahn Hyo Seop, yangdikenal sebagai CEO 'wajah jenius', kembali ke Korea Selatan. 
 
Bahkan tanpa menghadiri upacara pelantikannya sebagai CEO baru perusahaan, Kang Tae Moo langsung bekerja, sebagai orang yang gila kerja. 
 
Khawatir tentang cucunya, Kang Da Koo (diperankan oleh Lee Duk Hwa) menginstruksikan Tae Moo untuk pergi kencan buta. 
 
 
Shin Ha Ri yang diperankan oleh Kim Sejeong, yang membutuhkan uang darurat, akhirnya bertemu Kang Tae Moo sebagai mitra kencan buta atas permintaan temannya Jin Young Seo diperankan oleh Seol In Ah.
 
Pertemuan pertama Shin Ha Ri dan Kang Tae Moo mengumpulkan minat dengan chemistry dan akting komedi yang luar biasa dari para aktor.
 
Penampilan akting Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong yang baik membuat penonton dengan sempurna menangkap pesona karakter mereka. 
 
 
Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop juga berhasil memamerkan chemistry luar biasa mereka dalam pemutaran perdana drama yang merupakan adaptasi Webtoon tersebut.
 
Sementara itu, "A Business Proposal" disiarkan setiap minggu pada hari Senin dan Selasa pukul 10 malam KST.***
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah