KABAR DUKA! Penulis Novel Lupus, Hilman Hariwijaya Meninggal Dunia di Usia 57 Tahun

- 9 Maret 2022, 13:25 WIB
Hilman Hariwijaya yang dikenal sebagai penulis novel Lupus baru saja dikabarkan meninggal dunia di usia 57 tahun pada Rabu pagi, 9 Maret 2022.
Hilman Hariwijaya yang dikenal sebagai penulis novel Lupus baru saja dikabarkan meninggal dunia di usia 57 tahun pada Rabu pagi, 9 Maret 2022. /Instagram @thehilmanhariwijaya  /

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar duka kembali menyelimuti dunia sastra Indonesia, Hilman Hariwijaya yang dikenal sebagai penulis novel Lupus baru saja dikabarkan meninggal dunia di usia 57 tahun pada Rabu pagi, 9 Maret 2022.

Kabar tersebut disampaikan salah satunya oleh artis Nessa Sadin melalui akun instagramnya @nessa.sadin dengan mengunggah foto dirinya beserta sang penulis.

"Innalillahi wainnaillahi rojiun
Telah berpulang Hilman Hariwijaya
Rabu, 9 Maret 2022 pukul 08.02wib." tulis Nessa Sadin dikutip priangantimurnews.com melalui caption di akun Instagramnya.

Baca Juga: Rumor Transfer: Manchester United Incar Target PSG sebagai Pengganti Paul Pogba

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk almarhum," ia melanjutkan.

Belum diketahui apa yang menyebabkan Hilman Hariwijaya meninggal dunia, tetapi sejak beberapa waktu terakhir, Hilman Hariwijaya memang diketahui tengah terbaring sakit.

Hal tersebut tampak dari unggahan di akun instagram Hilman @thehilmanhariwijaya, yang berbagi foto perihal kondisinya.

Baca Juga: Bupati Bandung Dadang: Mau Dua Periode Dulu, Kalau Diberi Kesempatan Jabar 1 InsyaaAllah

Sementara itu, Hilman Hariwijaya telah menelurkan banyak karya sepanjang karirnya sebagai penulis, termasuk menulis novel Lupus, Olga dan Lulu.

Selain buku, Hilman Hariwijaya juga merambah ke menulis skenario film dan sinetron seperti film Dealova, sinetron Dari Jendela SMP dan Love Story' The Series.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @nessa.sadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x