Rumah dan Kendaraan Mewah Doni Salmanan Telah Disita, Sang Istri, Dinan Fajrina Hanya Bisa Pasrah

- 14 Maret 2022, 07:45 WIB
Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina terlihat pasrah menyaksikan rumah suaminya disita
Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina terlihat pasrah menyaksikan rumah suaminya disita /Instagram @donisalmanan dan @rumpi_gosip/

PRIANGANTIMURNEWS - Pihak kepolisian telah resmi menyita beberapa aset Doni Salmanan, diantaranya 2 rumah, mobil hingga motor mewah.

Harga dari rumah dan kendaraan Doni Salmanan ini terbilang sangat fantastis, yang dibelinya dari uang hasil 'trading' di binary option Quotex.

Seperti yang diketahui, Doni Salmanan telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penipuan dan pencurian uang berkedok trading binary option, pada Rabu 9 Maret 2022.

Baca Juga: Rumah, Mobil dan Motor Mewah Doni Salmanan Resmi Disita Polisi

Dikutip priangantimurnews.com dari unggahan video di Instagram @rumpi_gosip, terlihat detik-detik penyitaan rumah, mobil dan motor mewah milik Doni Salmanan.

Terlihat, rumah Doni Salmanan telah di beri garis kuning polisi. Sementara mobil Porsche berwarna biru dan beberapa motor mewah telah dideret pihak kepolisian.

Adapun 2 rumah Doni Salmanan yang disita yakni berlokasi di Kota Baru Parahyangan Bandung Barat dan satu unit apartemen di wilayah Setiabudhi Bandung.

Baca Juga: 5 Tanda Mantan Menyesal Mengakhiri Hubungan

Dari video viral yang terdebar di sosial media, sang istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina nampak pasrah melihat aset suaminya ini disita Polisi.

Halaman:

Editor: Rahmawati

Sumber: Instagram @rumpi_gosip


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x