Angelina Sondakh: Dengan Ramadhan Tahun Ini Sebagai Penebusan Dosa dan Permintaan Maaf Terhadap Keanu

- 3 April 2022, 16:32 WIB
Angelina Sondakh bersama kedua anaknya.
Angelina Sondakh bersama kedua anaknya. /Instagram @angelinasondakh09/

PRIANGANTIMURNEWS- Jelang bulan Ramadhan berbagai persiapan pun mulai dilakukan oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia, tidak terkecuali bagi artis yang juga mantan politisi Angelina Sondakh.

Angie yang baru saja menghirup udara bebas pasca mendekam selama 10 tahun di balik jeruji besi, kemarin terlihat mendatangi makam mendiang suaminya Adjie Massaid untuk melakukan ziarah.

Ini menjadi kebahagiaan yang tiada tara bagi angelina Sondakh lantaran kembali bisa merayakannya dengan anak dan juga keluarga besarnya.

Ia harus mendekam selama 10 tahun sejak tahun 2012 silam angelina Sondakh tentu banyak kehilangan periode emas anaknya Keanu Jabaar Massaid.

Akrab disapa Keanu seperti diketahui Angie harus mendekam dibalik jeruji besi saat usia Keanu baru menginjak usia dua setengah tahun dan setelah keluar dari penjara.

Baca Juga: Benarkah Makan Banyak saat Sahur Bikin Kita Kuat Puasa?

Usia Keanu yang kini menginjak usia 12 Tengah tahun untuk itu Angie pun mengaku masih selalu menangis saat mengingat momen-momen yang tak bisa dilaluinya dengan sang anak apalagi.

Pasca sebulan dirinya bebas Angie mengakui anaknya masih canggung saat harus berdekatan dengannya.

Saat mendatangi makam mendiang suaminya Adjie Massaid untuk melakukan ziarah ya Angie yang mengenakan setelan serba hitam terlihat didampingi oleh Muji adik dari mendiang Adjie Massaid dan putranya Keanu yang diakui.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Intens Investigasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah