Seohyun SNSD Dikabarkan Bermain di 'Curtain Call', Bareng Ha Ji Won dan Kang Ha Neul

- 13 Juni 2022, 20:17 WIB
Seohyun SNSD.
Seohyun SNSD. /Instagram @seojuhyun_s

PRIANGANTIMURNEWS - Seohyun SNSD merupakan anggota termuda girl group SNSD yang juga telah melebarkan sayap ke dunia seni peran.

Baru-baru ini, idol-aktor cantik tersebut dikabarkan bergabung untuk bermain di drama terbaru KBS2 mendatang berjudul "Curtain Call".

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Allkpop, berdasarkan laporan media pada 13 Juni 2022, Seohyun SNSD baru-baru ini bergabung dengan para pemeran serial drama mendatang KBS2 berjudul "Curtain Call".

Baca Juga: Link Nonton Dear Dosenku Episode 15: Agnes dan Joko Merencanakan Suatu Hal?

Drama tersebut mengisahkan tentang seorang pria yang berpura-pura menjadi cucu untuk mengabulkan keinginan seorang pembelot Korea Utara tua dan seorang wanita yang jatuh cinta padanya.

Selain Seohyun SNSD, "Curtain Call" juga telah menarik perhatian dengan mengonfirmasi para pemain bertabur bintang termasuk Ha Ji won, Kang Ha Neul, dan Kwon Sang Woo. Drama tersebut direncanakan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Sementara itu, Seohyun SNSD sebelumnya dikonfirmasi membintangi drama "Jinxed at first" bersama Na In Woo dan dijadwalkan tayang pada 15 Juni 2022 di KBS2 dan IQIYI.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah