Netflix Buka pendaftaran 456 Orang untuk Para Peserta Squid Game: The Challenge

- 20 Juni 2022, 19:27 WIB
Serial terlaris sepanjang masa di Netflix, Squid Game, belum lama ini diumumkan pendaftaran 456 Orang Untuk Para Peserta Squid Game: The Challenge.
Serial terlaris sepanjang masa di Netflix, Squid Game, belum lama ini diumumkan pendaftaran 456 Orang Untuk Para Peserta Squid Game: The Challenge. /instagram @netflixid

PRIANGANTIMURNEWS- Serial terlaris sepanjang masa di Netflix, Squid Game, belum lama ini diumumkan akan diadaptasi menjadi program reality show dengan konsep kompetisi bertajuk Squid Game: The Challenge.

"Serial Netflix terbesar sepanjang masa beralih menjadi serial realitas terbesar yang pernah ada," tulis Netflix dalam keterangan videonya.

Sama seperti yang ada pada serialnya, reality show Squid Game: The Challenge akan diikuti sebanyak 456 peserta untuk memperebutkan hadiah sebesar 4,56 juta dolar AS atau sekitar Rp 67,3 miliar.

Baca Juga: Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, Ziarah ke Makam Eril

"Dengan hadiah terbesar kami. 456 pemain, 4,56 juta. Resiko terbesar adalah tidak ikut bermain," lanjut video.

Akun Instagram Netflix Indonesia sendiri telah mengumumkan bahwa semua orang bisa bergabung menjadi bagian dari peserta Squid Game: The Challenge.

"Apakah Anda ingin ikut bermain? Masuk untuk bergabung dengan Squid Game: The Challenge di Squid GameCasting.com," kata Netflix.

Dalam situs pendaftaran itu, syarat wajib yang harus dipenuhi oleh peserta di antaranya adalah memiliki kemampuan dalam berbahasa Inggris dan harus berumur minimal 21 tahun saat mendaftar.

Baca Juga: Daftar Upah Minimum Terbaru 2022 untuk Wilayah Kalimantan Selatan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @netflixid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x